Jenis Bunga Keladi Merah

jenis bunga keladi merah

Bila anda sedang mencari informasi mengenai Jenis Bunga Keladi Merah tepat sekali jika membuka artikel ini. Karena dalam artikel ini kami akan menginformasikan kepada anda mengenai Jenis Bunga Keladi Merah yang dapat anda jadikan referensi untuk membeli bunga keladi yang anda inginkan.

Bunga keladi merah merupakan salah Sabtu bunga yang banyak diburu orang sebagai tanaman hias. Ciri-ciri dari bunga atau tanaman hias keladi ini ini adalah memiliki bentuk daun yang seperti simbol hati atau jantung. Tanaman hias keladi ini mempunyai nama ilmiah caladium atau suku talas-talasan.

Tanaman ini sering dijadikan sebagai tanaman hias di pekarangan rumah karena tanaman bunga keladi merah dan jenis lainnya ini mempunyai bentuk yang unik dan memiliki warna yang eksotis sehingga memanjakan mata dan menambah kesan segar di halaman rumah. Salah satu jenis tanaman keladi yang paling banyak diminati atau dicari oleh para pecinta tanaman hias adalah jenis bunga keladi merah. Namun, selain jenis bunga keladi merah masih ada banyak jenis tanaman keladi lainnya.

Berikut kami rangkumkan untuk anda jenis dan harga bunga keladi termahal:

1. Keladi Hibrida

Jenis akar di bawah ini merupakan jenis bunga keladi yang memiliki harga yang cukup fantastis, untuk satu produknya saja anda perlu merogoh kocek yang lumayan karena harganya mencapai 4 juta rupiah, ya.. ini merupakan jenis keladi termahal. Tanaman hias ini memiliki ciri khas yaitu memiliki daun yang berbentuk kerucut dengan pangkal daun yang berbentuk seperti kuping. Dengan meletakkan tanaman ini di rumah maka suasana rumah akan menjadi lebih hidup karena tampilannya yang membuat segar.

2. Keladi Thailand

Jenis bunga keladi selanjutnya adalah keladi Thailand. Tanaman hias ini memiliki warna merah dan corak yang sangat indah dan cantik untuk dipandang. Karena tampilan yang meninggal inilah yang menyebabkan tanaman hias keladi Thailand dijual dengan harga yang fantastis juga, untuk satu potnya saja tanaman ini dihargai dengan harga di kisaran ratusan ribu hingga diatas 1 jutaan. Walaupun harganya lebih murah daripada keladi hibrida namun tetap saja untuk harga keladi kebanyakan yang beredar di pasaran harga ini masih relatif cukup mahal. Tapi harga ini masih terbilang wajar jika dibandingkan dengan jenis bunga lain yang perhelai daunnya saja bisa dihargai jutaan rupiah.

3. Keladi Red Kujang

Tanaman hias bunga keladi merah yang satu ini memiliki daun berwarna merah dan memiliki batang yang berwarna merah tua gelap, yang berbentuk mirip seperti senjata tradisional dari daerah Jawa barat itulah kenapa tanaman ini dinamai red kujang. Selain berwarna merah daun tanaman hias ini juga memiliki warna dan corak yang tidak biasa. Untuk harga dari tanaman hias keladi red kujang ini, banyak penjual yang menjual dengan harga di kisaran 3 jutaan.

Baca juga: 6 Cara merawat bunga keladi dengan baik

4. Keladi Minyak

Untuk tanaman hias dari jenis bunga keladi ini mungkin yang memiliki harga terjangkau diantara yang sudah kami sebutkan diatas. Karena tanaman ini bisa Anda bawa pulang dengan harga di kisaran 100 ribu sampai 750 ribu rupiah saja. Jadi anda tetap bisa meletakkan tanaman hias ini di rumah anda untuk mempercantik rumah anda, tetapi tidak sampai membuat dompet anda tipis.

Kemudian untuk karakteristik dari tanaman hias ini, jenis keladi minyak ini memiliki daun dengan motif bercak-bercak yang yang unik. Sehingga tanaman ini akan terlihat sangat menawan bila ditanam di sekitar rumah atau di halaman rumah atau bila anda tidak memiliki lahan tanaman hias ini bisa anda tanam di dalam pot. Untuk perawatan dan pemeliharaannya, anda tidak perlu khawatir karena tanaman keladi hias ini sangat mudah untuk ditanam dan mudah beradaptasi dengan segala jenis tanah dan juga cuaca.

5. Keladi Baret

Harga tanaman hias bunga keladi baret ini dijual oleh beberapa pedagang dengan harga untuk per anakan 50-100 ribu rupiah sedangkan yang dewasa sekitar 200-300 ribu rupiah. Harga ini lebih terjangkau lagi dibandingkan jenis keladi lainnya. Keunikan dari keladi baret ini adalah perpaduan warna hijau dan merah menyala. Keunikannya itu yang membuatnya diburu oleh para pecinta keladi. Sangat menarik bukan?.

6. Tanaman Hias Keladi Fannie Munson

Yang menjadi keunikan tanaman hias keladi Fannie Munson ini adalah warna daun yang merah dan urat daun merah tua transparan. Tanaman ini biasanya banyak dijual dengan ukuran bibit dan ukuran dewasa. Untuk harga bibit keladi fannie munson ini dibanderol 60-80 ribu rupiah dan ukuran dewasa 150-200 ribu rupiah. Jenis keladi yang satu ini bisa anda jadikan koleksi untuk memperindah rumah anda.

Itulah beberapa jenis tanaman hias bunga keladi merah yang juga merupakan bunga keladi merah viral 2020 yang dapat kami suguhkan kepada anda semoga apa yang telah kami suguhkan bisa menambah pengetahuan dan juga wawasan mengenai jenis bunga keladi merah serta bisa bermanfaat untuk kita semua. jika anda mebutuhkan karangan bunga surabaya, anda bisa hubungi falfloristsurabaya.com. Terima kasih.


Baca juga :