10 Rekomendasi Salep Penghilang Bekas Jerawat

10 rekomendasi salep penghilang bekas jerawat

Apakah anda sedang mencari obat salep penghilang bekas jerawat? Tepat sekali bial anda membuka artikel ini karena dalam artikel ini kami akan menyuguhkan kepada anda mengenai 10 rekomendasi salep penghilang bekas jerawat yang dapat anda jadikan referensi untuk memilih salep penghilang bekas jerawat sesuai dengan yang anda inginkan. Mari simak pembahasannya.

Baik pria maupun wanita pasti risih dengan jerawat yang ada di wajah karena itu menyebabkan rasa sakit dan membuat penampilan menjadi terganggu. Anda dapat menggunakan salep penghilang bekas jerawat untuk menghilangkan bekas jerawat agar penampilan anda tidak terganggu.

bekas jerawat 1

bekas jerawat 2

bekas jerawat 3

Namun tidak semua salep cocok dengan tipe atau jenis kulit wajah anda, oleh karena itu kami telah merangkumkan untuk anda 10 rekomendasi salep penghilang bekas jerawat yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan tipe kulit anda.

Berikut 10 rekomendasi salep penghilang bekas jerawat :

Acnol Lotion

Rekomendasi salep penghilang bekas jerawat yang pertama adalah Acnol Lotion yang bisa anda pakai bila kulit waja anda mengeluarkan minyak yang berlebih, penghilang bekas jerawat ini juga berfungsi untuk melawan kuman yang menjadi penyebab jerawat. Acnol Lotion memiliki ekstrak akar sophora angustifolia dalam kandungannya yang memiliki manfaat guna menyehatkan kulit supaya selalu lembut serta halus. Salep ini memiliki kisaran harga antara 12 ribu hingga 22 ribu rupiah.

 

Medi-Klin TR

Salep penghilang bekas jerawat yang ke dua yang kami rekomendasikan adalah Medi-Klin TR. Salep ini memiliki zat clindamycin phosphate sebanyak 1,2 persen serta tretinoin sebesar 0,025 persen sehingga mampu dalam mengatasi jerawat serta jarawat hormonal yang diikuti oleh komedo yang terbuka maupun yang tertutup. Dalam penggunaannya anda harus hati-hati dan tidak asal bila kulit anda sensitif karena salep ini memiliki zat senyawa yang kuat. Harganya berkisar antara 45 ribu hingga 55 ribu rupiah dengan menyertakan resep dokter untuk pembeliannya.

 

Acnes Sealing Jell

Acnes Sealing Jell merupakan salep penghilang bekas jerawat yang kami rekomendasikan berikutnya. Salep ini ampuh untuk membersihkan serta menghilangkan jerawat karena memiliki kandungan bahan efektif seperti salicylic acid, sulfur, serta isopropyl methylphenol. Harganya berkisar antara 17 ribu sampai 30 ribu rupiah.

 

Benzolac – CL

Salep penghilang bekas jerawat selanjutnya adalah Benzolac-CL, penghilang jerawat ini memiliki kandungan benzoyl peroxide serta clindamycin phosphate sehingga ampuh untuk mengatasi jerawat yang biasa sampai yang parah serta jerawat batu juga bisa diatasi oleh Benzolac-CL ini. Harganya berkisar antara 30 ribu sampai 39 ribu rupiah dengan menggunakan resep dokter untuk membelinya.

 

Erha Acne Spot Gel

Erha Acne Spot Gel merupakan penghilang bekas jerawat yang memiliki tekstur yang seperti gel transparant sehingga dapat anda gunakan sehari-hari karena tidak membekas pada wajah seperti salep lainnya. Harganya berkisar antara 49 ribu sampai 69 ribu rupiah.

 

Acne Feldin Lotion

Acne Feldin Lotion adalah salep yang khusus dibuat dan digunakan untuk menangani jerawat serta dapat menangani bakteri, parasit, serta jamur yang menyebabkan munculnya jerawat. Salep ini menimbulkan efek rasa dingin ketika dioleskan dan mempunyai teksture yang cair namun kental. Biaya yang anda keluarka untuk mendapatkan produk ini adalah sekitar 36 ribu sampai 49 ribu rupiah.

 

Vitacid 0,05 Persen Retinoic

Vitacid 0,05 persen retinoic maksudnya adalah salep Vitacid ini mempunyai kandungan retinoic sebanyak 0,05 persen yang fungsinya adalah untuk menyembuhkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat atau luka dan mampu mengurangi kerutan serta garis halus pada wajah. Kisaran harganya adalah sekitar 35 ribu sampai 46 ribu rupiah dan menyertakan resep dokter ketika membeli.

 

Acnol Gel for Acne

Rekomendasi selanjutnya adalah Acnol gel for acne, dengan memakai bahan utama salicylic acid serta tea tree oil yang sudah terbukti mampu mengobati jerawat yang ringan. Kisaran harganya adalah sekitar 15 ribu sampai dengan 20 ribu rupiah.

BACA JUGA : 10 CARA MEMUTIHKAN GIGI SECARA ALAMI

Verile Acne Gel

Rekomendasi salep penghilang bekas jerawat selanjutnya adalah Verile Acne Gel yang memiliki kandungan allantoin, vit B3, serta salicylic acid yang berfungsi untuk merawat dan mensehatkan kulit yang berjerawat. Untuk mendapatkannya anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 14 ribu sampai 20 ribu rupiah.

 

Vitacid 0,025 Persen Tretinoin Cream

Maksud dari 0,025 persen tretinoin cream adalah Vitacid ini memiliki kandungan retinoic acid sebanyak 0,025 persen dan tretinoin 0,05 persen. Salep ini mampu mengurangi jumlah jerawat serta salep ini juga dapat anda gunakan pada punggung bila ada jerawat. Harganya berada dikisaran 24 ribu sampai 35 ribu rupiah, sertakan resep dokter ketika membelinya.

 

Demikian 10 rekomendasi salep penghilang bekas jerawat yang dapat kami sampaikan kepada anda. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.


Baca juga :