Xiaomi Siap Bersaing dengan Samsung Galaxy Z Flip 4 Lewat Rilisan HP Layar Lipat Model Clamshell Terbaru!

Xiaomi Siap Rilis HP Layar Lipat Clamshell untuk Menyaingi Samsung dan Motorola

Xiaomi dikabarkan sedang bersiap untuk merilis HP layar lipat dengan model clamshell pertamanya. Rumor ini beredar dari leaker Digital Chat Station yang menyebut bahwa Xiaomi ingin menyaingi Samsung dengan Samsung Galaxy Z Flip 4, serta ingin menyaingi Motorola Razr 40 Ultra yang membawa model yang sama.

Bukan hanya Samsung dan Motorola, sejumlah brand besar lainnya seperti Oppo, Huawei, dan Vivo juga sempat memperkenalkan HP layar lipat dengan model clamshell. Namun, Xiaomi ingin menyaingi para pesaingnya tersebut dengan merilis HP layar lipat seperti Xiaomi Mix Fold 2 yang hadir dengan penampilan ciamik dan bodi tipis.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dilansir dari GSM Arena, Digital Chat Station menyebut bahwa HP layar lipat dengan model clamshell dari Xiaomi ini akan membawa ukuran yang sangat tipis layaknya Xiaomi Mix Fold 2. Sejumlah bocoran menyebut bahwa Xiaomi akan memperkenalkan HP layar lipat dengan model clamshell ini menggunakan nama “N” untuk tiap serinya.

Perangkat layar lipat dengan model clamshell dari Xiaomi ini dipercaya akan membawa nama Xiaomi N7. Namun, hingga kini belum ada informasi mengenai detail spesifikasi perangkat tersebut.

Xiaomi MIX Fold 2. (Xiaomi)
Xiaomi MIX Fold 2. (Xiaomi)

HP Xiaomi N7 ini dipercaya akan menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Flip 4 dan Motorola Razr 40 Ultra. Namun, apakah HP Xiaomi N7 ini dapat bersaing dengan kedua pesaingnya tersebut?

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Untuk mengetahui jawabannya, kita harus menunggu sampai Xiaomi merilis HP layar lipat dengan model clamshell pertamanya ini. Namun, sejauh ini, Xiaomi memang sudah terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas dan terjangkau.

Saat ini, Xiaomi masih merajai pasar HP di Indonesia. Xiaomi juga sering merilis produk-produk terbaru yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Oleh karena itu, kita bisa berharap bahwa HP Xiaomi N7 akan menjadi salah satu produk terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna HP layar lipat.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk membeli HP Xiaomi N7 ketika telah resmi dirilis oleh Xiaomi?