WWDC 2023: iPadOS 17 Menyuguhkan Fitur Terbaru untuk Menjaga Kesehatan dan Kesenangan Anda!

Apple Hadirkan iPadOS 17 dengan Fitur Baru di WWDC 2023

Apple Worldwide Developers Conference 2023 (WWDC 2023) menghadirkan iPadOS 17 dengan sejumlah fitur baru. Perusahaan memberikan sejumlah perubahan menarik yang diklaim bisa meningkatkan pengalaman menggunakan iPad.

Pembaruan yang menonjol ada pada widget dan layar kunci. Pengguna kini bisa melihat widget animasi, yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan berbagai aplikasi. Jika Anda mengetuk dan menahan layar kunci, Anda akan mendapatkan akses ke sejumlah wallpaper, baik gambar diam maupun animasi.

Anda bahkan dapat menyesuaikan font, menambahkan widget, dan melakukan tindakan cepat tanpa masuk ke iPad. Ada juga aktivitas langsung, yang dapat melacak pesanan makanan, pengatur waktu, rencana penerbangan, dan lain-lain.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dikutip dari LaptopMag, widget dan health app pada iPadOS 17 lebih interaktif. Aplikasi kesehatan pada iPadOS 17 dapat dibagikan antara iPhone dan iPad. “Health App hadir di iPad dengan desain yang dioptimalkan untuk layar lebih besar. Lihat detail kaya di favorit, tinjau tren dan sorotan, dan gunakan bagan interaktif. Dan Anda dapat membuat pengingat pengobatan, melacak siklus menstruasi, dan mencatat gejala langsung dari iPad,” tulis Apple melalui situs resminya.

Melalui WWDC 2023, perusahaan menjelaskan bahwa mereka memberikan peningkatan pada Stage Manager. Pengguna diberi banyak opsi untuk melakukan konfigurasi. Ada juga fitur baru bernama Follow Along. Ini memungkinkan pengguna melacak orang yang berkolaborasi dalam berbagai dokumen di iPadOS.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Safari juga mendapatkan pembaruan. Dengan memanfaatkan Profil, pengguna dapat memisahkan penjelajahan mereka antara topik seperti pekerjaan dan pribadi. Layar kunci mempunyai desain berbeda, mengikuti jejak rekan iPhone-nya. Pengguna sekarang dapat menyesuaikan layar kunci mereka dengan menambahkan widget, menetapkan mode fokus ke wallpaper tertentu, dan bahkan mengubah font jam dan teks.

Pemilik iPad dapat membuat anotasi PDF langsung di dalam aplikasi, menjadikannya alat yang lebih serbaguna. Selain itu, pengguna dapat menggunakan kamera monitor eksternal selama panggilan video saat iPad terhubung, yang semakin memperluas fungsionalitas perangkat.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Preview fitur iPadOS 17 yang lebih lengkap bisa dilihat melalui situs resmi perusahaan di link ini. Dengan adanya pembaruan ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna iPad dan memberikan kemudahan dalam penggunaannya.