WhatsApp Meluncurkan Fitur Terbaru yang Memungkinkan Pengguna Membisukan Penelepon Tidak Dikenal dan Meningkatkan Pemeriksaan Privasi

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru untuk Keamanan Privasi Pengguna

WhatsApp kembali mengumumkan kehadiran fitur baru terkait keamanan privasi pengguna. Fitur baru WhatsApp ini disebutkan bisa membisukan penelepon tidak dikenal dan melakukan pemeriksaan privasi pengguna.

WhatsApp selalu mengutamakan perlindungan privasi pesan sebagai kekuatan utama dalam membangun setiap fitur di platformnya. Meskipun enkripsi end-to-end telah menjadi fondasi untuk memastikan panggilan dan pesan aman, WhatsApp terus menambahkan lapisan privasi baru seperti Kunci Chat yang baru saja diluncurkan untuk melindungi chat sensitif dengan kata sandi.

Beberapa fitur privasi lain yang telah diperkenalkan oleh WhatsApp antara lain adalah Pesan Sementara yang akan hilang secara otomatis, pemblokiran tangkapan layar untuk Sekali Lihat, dan kemampuan untuk menjaga keberadaan online tetap privat.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Hari ini, WhatsApp kembali menambahkan dua fitur baru pada daftar panjang fitur privasi yang mereka punya. Fitur pertama adalah Bisukan Penelepon Tidak Dikenal yang dirancang untuk memberikan privasi dan kontrol lebih besar atas panggilan masuk. Fitur ini membantu menyaring spam, penipuan, dan panggilan dari orang tidak dikenal secara otomatis guna meningkatkan perlindungan pengguna.

Fitur Baru WhatsApp - Bisukan Penelopan Tidak Dikenal
Sumber Gambar: WhatsApp

Panggilan dari penelepon tidak dikenal tidak akan berdering di smartphone pengguna, tetapi tetap akan terlihat di daftar Panggilan. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk mengetahui panggilan yang mungkin penting.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Fitur kedua adalah Pemeriksaan Privasi yang dirancang untuk membantu pengguna memahami pengaturan privasi yang penting di WhatsApp. Pengguna akan dipandu melalui beberapa lapisan privasi yang memperkuat keamanan pesan, panggilan, dan informasi pribadi. Fitur ini memastikan bahwa pengguna tahu tentang opsi perlindungan yang tersedia di WhatsApp.

WhatsApp sangat memahami bahwa mengamankan komunikasi pribadi sangatlah penting. Oleh karena itu, mereka terus berupaya menyediakan tempat yang aman bagi pengguna untuk berkomunikasi. WhatsApp juga melakukan kampanye di seluruh dunia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya privasi dan keamanan komunikasi pribadi.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum
Fitur Baru WhatsApp - Bisukan Penelopan Tidak Dikenal
Sumber Gambar: WhatsApp

WhatsApp mengajak pengguna untuk saling bertukar kabar secara aman melalui pesan pribadi. Dengan menggunakan fitur-fitur privasi yang disediakan WhatsApp, teman dan orang yang dicintai akan tahu bahwa mereka memiliki ruang yang aman untuk berbagi.

Dengan terus menghadirkan fitur-fitur baru dan meningkatkan keamanan privasi, WhatsApp berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pengguna dan memberikan pengalaman berkomunikasi yang aman dan nyaman.