Vivo Y27 Dilengkapi Chipset Dimensity 6020, Performa Maksimal Siap Dihadirkan!

Vivo Siap Rilis Smartphone Baru, Y27 Diperkirakan Menggunakan Prosesor MediaTek

Vivo, produsen smartphone asal Tiongkok, kembali merilis produk baru setelah sebelumnya merilis Vivo Y35m dan Y78 bulan lalu. Kini, mereka sedang mengembangkan smartphone baru yang diberi nama Vivo Y27. Informasi ini telah muncul di situs web sertifikasi NCC dan EEC, serta Konsol Google Play.

Berdasarkan daftar Geekbench, perangkat dengan nomor model V2248 dilengkapi dengan prosesor octa-core yang memiliki kecepatan dasar 2GHz dan kecepatan boost 2.2GHz. Prosesor ini diduga sebagai Dimensity 6020.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Daftar tersebut juga menyebutkan bahwa perangkat ini memiliki RAM sebesar 8GB dan menjalankan sistem operasi Android 13. Dalam pengujian Geekbench 6, perangkat ini mencetak skor 595 dalam pengujian single-core dan 1770 dalam pengujian multi-core.

Berdasarkan spesifikasi yang telah bocor, ada dugaan bahwa Vivo Y27 5G mungkin merupakan versi rebranded dari Vivo Y36 5G. Jika hal ini benar, Y27 5G kemungkinan akan memiliki layar LCD FHD+ berukuran 6,64 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Perangkat ini juga diharapkan dilengkapi dengan sistem kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel. Untuk kamera depan, mungkin akan memiliki resolusi 16 megapiksel. Selain itu, Y27 5G dikabarkan akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Belum ada informasi resmi dari Vivo mengenai rilisnya smartphone Y27 ini. Namun, dengan bocornya spesifikasi dari smartphone ini, dapat dipastikan bahwa Vivo Y27 akan menjadi pesaing baru di pasar smartphone.

Seperti dilansir dari situs GSM Arena, Vivo Y27 ditargetkan untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah. Dengan spesifikasi yang dimiliki, smartphone ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pengguna yang mencari smartphone dengan spesifikasi yang baik namun dengan harga yang terjangkau.

Untuk harga, Vivo Y27 diperkirakan akan dipasarkan dengan harga sekitar 3 jutaan. Namun, harga ini masih belum diumumkan secara resmi oleh Vivo.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Bagi penggemar smartphone Vivo, dapatkan informasi terbaru mengenai rilisnya smartphone baru ini dan persiapkan diri untuk memiliki smartphone terbaru dari Vivo.