Vivo Ditunjuk sebagai Pemasok Eksklusif Resmi Ponsel untuk Asian Games Hangzhou 2022

Vivo Terpilih sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones di Asian Games Hangzhou 2022

Vivo resmi diumumkan sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada ajang Asian Games ke-19 yang akan digelar di Hangzhou, China. Penobatan ini dilakukan pada tanggal 15 Juni 2023, yang juga menandakan dimulainya hitungan mundur 100 hari menuju pagelaran olahraga terbesar di Asia ini.

Upacara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh tamu kehormatan seperti Mao Genhong sebagai Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee), Xu Jianfeng sebagai Deputy of the International Relations Department of HAGOC, Du Mengfei dan Ye Hong sebagai Deputies of the Market Development Department of HAGOC, dan Jia Jingdong sebagai Vice President of Branding di Vivo.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Asian Games ke-19 ini akan dilaksanakan mulai 23 September hingga 8 Oktober 2023, yang mempertemukan peserta dari 45 negara dan wilayah. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 membawa semangat untuk merayakan persatuan dan persahabatan di seluruh Asia melalui olahraga.

Melalui kerja sama ini, Vivo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan melalui ragam teknologi terkini dari Vivo yang ideal untuk memotret acara olahraga yang penuh aksi. Mao Genhong, Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC, menyatakan bahwa mereka sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Vivo dalam mempromosikan Asian Games Hangzhou. Dengan pengalaman Vivo yang luas dalam kerja sama dengan berbagai ajang olahraga dan produk teknologi yang inovatif, mereka percaya dapat menjalin hubungan yang kuat dengan audiens dan mempromosikan acara ini lebih luas lagi.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Jia Jingdong, Vice President of Branding di Vivo, mengungkapkan bahwa Asian Games ke-19 menampilkan pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan seluruh dunia. Sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, Vivo akan menghadirkan teknologi imaging yang mumpuni untuk membantu mempromosikan persatuan melalui olahraga sekaligus merayakan momen besar ini.

Vivo berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman imaging profesional terbaik bagi pengguna dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengabadikan ragam momen olahraga yang menakjubkan di ajang bergengsi Asian Games Hangzhou 2022 dengan memanfaatkan rangkaian teknologi smartphone yang mumpuni dari Vivo. Selama beberapa tahun terakhir, Vivo juga telah berhasil mengajak pengguna untuk semakin meningkatkan pengalaman imaging profesional dengan berkolaborasi pada berbagai turnamen olahraga bergengsi lainnya seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO, serta FIFA World Cup.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Kerja sama dengan Asian Games ini diharapkan dapat menjadi wujud keberlanjutan upaya Vivo untuk terus memperbarui dan membawa pengalaman fotografi dan videografi ke level selanjutnya. Dengan menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, Vivo juga akan merekam berbagai momen yang menginspirasi dari ajang Asian Games Hangzhou 2022 dan menampilkan momen spesial ini kepada para penggemar olahraga di seluruh dunia. Tunggu keseruan turnamen olahraga bergengsi di seluruh Asia ini dengan penuh semangat bersama Vivo.