Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto

Motor honda kalian butuh servis? Tapi bingung mau servis motor honda dimana? bagi kalian yang binung mau servis motor honda, tenang saja karena saat ini sudah ada aplikasi untuk layanan servis motor bernama Daya Auto. Apa itu Daya Auto? Jika kalian belum tahu apa itu daya auto simak selengkapnya ulasan berikut ini.

Mengenal Apa Itu Daya Auto

Daya Auto merupakan platform aplikasi yang mana menyediakan fitur untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola untuk servis sepeda motor Honda. Fitur yang bisa Anda nikmati mulai dari booking service, katalog resmi Honda (sepeda motor, sparepart motor honda dan aksesoris), KPB digital, web finder, tracking order hingga status asuransi kecelakaan.

Daya Auto merupakan aplikasi konsumen pertama yang diluncurkan oleh Daya Group untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di 500 jaringan di Jawa Barat, berdasarkan pertumbuhan jumlah pengguna smartphone saat ini sudah mencapai lebih dari 200 juta orang dengan penetrasi internet yang pesat di Indonesia dan Jawa Barat yang juga menciptakan perubahan perilaku konsumen menjadi lebih portabel, lebih cepat dan lebih praktis.

Aplikasi Daya Auto ini dibuat dengan tujuan untuk memudahkan konsumen Honda dalam melakukan pemesanan servis khususnya di Indonesia. sehingga mereka tidak perlu mengantri terlalu lama. Saat ini, aplikasi Daya Auto digunakan oleh puluhan ribu pengguna sepeda motor Honda dan anda dapat segera mendaftar serta mendapatkan asuransi kecelakaan gratis dari aplikasi Daya Auto. Dari aplikasi Daya Auto juga banyak promo menarik dari berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan Daya Auto.

Aplikasi Platform Daya Auto ini mengajak konsumen untuk berpartisipasi. Menariknya, Daya Auto juga menawarkan program insentif yang menarik bagi konsumen yang memesan layanan melalui aplikasi Daya Auto.

Bagi anda yang ingin melakukan servis motor khususnya motor honda anda dapat menginstal aplikasi di Playstore maupun di Appstore secara langsung.

Langkah Booking Servis Melalui Aplikasi Daya Auto

Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto 1

Langkah Pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mengklik Pesan Servis dan menentukan lokasi bengkel AHASS

Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto 2

Langkah selanjutnya yaitu anda menentukan tanggal servis motor ketika anda akan mengunjungi bengkel AHASS yang sudah anda pilih

Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto 3

Setelah menentukan tanggal servis motor, selanjutnya anda menentukan jam waktu anda datang untuk melakukan servis motor honda.

Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto 4

Sesudah menentukan jam waktu servis, selanjutnya anda dapat memilih jenis servis yang anda inginkan.

Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto 5

Setelah memilih jenis servis, selanjutnya anda dapat menentukan pengerjaan servis yang ingin dilakukan. Disini anda juga akan tahu jumlah yang harus dibayarkan.

Servis Motor Honda Dengan Aplikasi Daya Auto 6

Setelah semuanya sudah. Selanjutnya yaitu untuk menyelesaikan booking servis dengan cara klik lanjut dan melakukan pembayaran.

Nah demikian merupakan review tentang aplikasi Daya Auto yang dapat memudahkan anda dalam melakukan servis motor honda di Indonesia. Anda akan lebih mudah melakukan booking servis tanpa harus mengantri di bengkel, anda juga dapat menentukan tanggal dan waktu untuk melakukan servis. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda memberikan informasi yang berkualitas dari sekilasinfo.net.


Baca juga: