Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD Resmi Diluncurkan, Simak Harga Terbarunya di Indonesia

Seagate Rilis HDD IronWolf Pro 22 TB dengan Kapasitas Besar

Seagate akhirnya merilis hard disk drive (HDD) berkapasitas besar yang menggunakan perekaman magnetik konvensional (CMR). HDD Seagate IronWolf Pro 22 TB telah resmi hadir di pasaran. Dengan kapasitas sebesar itu, tentu banyak yang penasaran dengan harga HDD ini di Indonesia.

Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD merupakan HDD CMR dengan kapasitas tertinggi yang memberikan kapasitas besar, keandalan, dan performa tangguh untuk beban kerja multipengguna serta sebagai solusi RAID perusahaan.

HDD ini menggunakan teknologi AgileArray Seagate yang mengoptimalkan performa NAS (network-attached-storage), DAS (direct-attached-storage), dan keandalan RAID di lingkungan multiruang serta multipengguna. Dengan tingkat beban kerja pengguna sebesar 550 TB/tahun, HDD ini memungkinkan pengguna NAS komersial dan perusahaan untuk menyimpan, berbagi, dan berkolaborasi pada data dalam jumlah besar melalui jaringan yang lancar.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum
Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD
Seagate IronWolf Pro 22 TB HDD. (Seagate)

HDD Seagate IronWolf Pro 22 TB ini juga menawarkan kecepatan transfer data hingga 285 MB/detik, sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi file, mencadangkan, dan menangani beban kerja berat dalam lingkungan NAS multipengguna.

Selain itu, HDD ini dilengkapi dengan sensor getaran rotasi (RV) internal untuk mengurangi getaran, sehingga HDD ini tetap konsisten dalam performa dan keandalannya di sistem multiruang. HDD ini juga memiliki garansi terbatas selama lima tahun, waktu rata-rata sebelum kerusakan hingga 2,5 juta jam, dan layanan Pemulihan Data gratis selama tiga tahun.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Harga HDD Seagate IronWolf Pro 22 TB di Indonesia adalah Rp 12.553.000. Produk ini sudah tersedia di Seagate Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.