Samsung Siap Rilis HP Lipat Terbaru di Acara Galaxy Unpacked yang Akan Segera Digelar

Samsung Konfirmasi Kehadiran Galaxy Unpacked 2023

Samsung baru-baru ini mengonfirmasi kehadiran Galaxy Unpacked pada tahun 2023. Acara ini menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar perangkat Samsung. Galaxy Unpacked biasanya menjadi ajang peluncuran produk premium Samsung yang paling terkenal dan dinanti-nantikan.

Sebagai informasi, Samsung biasanya merilis berbagai perangkat premium pada Galaxy Unpacked. Perusahaan kemungkinan besar akan merilis dua HP lipat, yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Samsung Galaxy Z Flip 5. Selain itu, perusahaan juga akan merilis Galaxy Watch 6.

Galaxy Unpacked 2023 selanjutnya akan diadakan pada akhir Juli tahun ini. Samsung Electronic mengumumkan bahwa Seoul, Korea Selatan akan menjadi tuan rumah Galaxy Unpacked selanjutnya. Acara ini akan diadakan pada minggu terakhir bulan Juli 2023 di COEX Samseong-dong, Distrik Gangnam.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

“Kategori layar yang dapat dilipat mewujudkan filosofi Samsung dalam menghadirkan terobosan inovasi yang mendorong batasan untuk membentuk kembali masa depan pengalaman mobile,” kata Samsung Mobile Chief TM Roh.

Lebih lanjut, perusahaan ini mengadakan acara Galaxy Unpacked di kota-kota besar seperti New York, London, Berlin, dan Barcelona sebelumnya. Namun, tahun ini perusahaan memilih Seoul sebagai tuan rumah karena kota ini telah menjadi pusat inovasi dan budaya serta kategori teknologi layar yang dapat dilipat.

Pada bocoran sebelumnya, Samsung diyakini akan memberikan perubahan desain pada layar cover di Galaxy Z Flip 5. Leaker Ice Universe membocorkan bahwa layar cover Galaxy Z Flip 5 akan lebih luas dengan bentuk unik. Nantinya, layar dekat kamera akan mempunyai bentuk seperti “folder”. Layar cover Galaxy Z Flip 5 kabarnya mencapai 3,4 inci. Samsung Galaxy Z Flip 4 sendiri memiliki layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inci dengan resolusi 2640 x 1080 piksel.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Perusahaan juga memberikan teknologi Infinity Flex Display dan refresh rate adaptif 1-120 Hz pada produk-produknya. HP Samsung Galaxy Z Flip 4 mempunyai Cover Screen Super AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 260 x 512 piksel.

Galaxy Unpacked 2023 menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Samsung. Para penggemar Samsung akan menanti-nanti peluncuran produk premium terbaru dari Samsung pada acara ini.