Samsung Galaxy M34 5G: Fitur Terbaru yang Membuat Publik Terpukau

Samsung Galaxy M34 5G Terdaftar di Lembaga Sertifikasi

Samsung Galaxy M34 5G telah terdaftar di lembaga sertifikasi resmi pada kuartal kedua 2023. Sebagai informasi, Samsung Galaxy M34 5G juga sudah terlihat di database BIS dan FCC sebelumnya. Hal ini menandakan bahwa ponsel ini akan diluncurkan di India dan Amerika Serikat. Namun, tidak menutup kemungkinan perusahaan juga akan merilis ponsel ini di wilayah lain dalam waktu dekat.

Menjelang perilisan Samsung Galaxy M34 5G, fitur-fitur ponsel ini mulai bocor ke publik. Dilansir dari Gizmochina, microsite Galaxy M34 5G di Amazon mengungkap bahwa Samsung melakukan survei kepada pengguna terkait fitur-fitur smartphone yang paling disukai.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum
Fitur Samsung Galaxy M34 5G
Fitur Samsung Galaxy M34 5G. (Sumber: Amazon)

Berdasarkan survei yang dilakukan, sebanyak 2% pengguna menyebutkan bahwa fitur kamera dengan Optical Image Stabilization (OIS) sangat disukai. Sementara itu, 5% pengguna menyebutkan bahwa mereka menginginkan ponsel dengan baterai lebih dari 5.000 mAh. Fitur lain yang disukai oleh pengguna adalah layar Super AMOLED (10%), peningkatan pembaruan sistem operasi dan keamanan yang lebih lama (20%), serta prosesor yang cepat (23%). Sebagian besar pengguna (40%) mengatakan bahwa mereka menginginkan ponsel dengan semua fitur di atas.

Di laman khusus Samsung Galaxy M34 5G di Amazon, terdapat teaser yang bertuliskan “Kami mendengar Anda”. Perusahaan mengumumkan bahwa Galaxy M34 5G akan memenuhi semua keinginan pengguna. Hal ini mengindikasikan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan semua fitur yang disebutkan sebelumnya, seperti kamera dengan OIS, baterai 5.000 mAh, layar Super AMOLED, prosesor yang cepat, dan pembaruan software yang lebih lama.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum
Samsung Galaxy A34 5G
Samsung Galaxy A34 5G. (Sumber: Samsung)

Berdasarkan bocoran yang dilakukan oleh leaker, Samsung Galaxy M34 5G memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A34 5G. Galaxy A34 5G dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 32 MP pada punch-hole di bagian depan. Dapur pacunya menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080 dan memiliki RAM 8 GB serta penyimpanan internal hingga 256 GB. Pada bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan konfigurasi 48 MP (primer, OIS) + 8 MP (ultra wide) + 5 MP (makro).

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

HP Samsung Galaxy M34 5G diprediksi akan menggunakan dapur pacu Dimensity 7050, yang merupakan versi rebrand dari Dimensity 1080. Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkapnya, diharapkan ponsel ini akan menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang menginginkan ponsel dengan fitur-fitur unggulan.

Seiring dengan berjalannya waktu, kita akan semakin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy M34 5G. Diharapkan ponsel ini dapat memenuhi ekspektasi pengguna dengan menyuguhkan fitur-fitur terbaik dalam kelasnya.