Riset Terbaru: Pria dengan Brewok Lebih Menarik Perhatian Wanita!

Cowok Brewokan Bikin Cewek Tergila-gila, Berdasarkan Survei di Prancis
Cowok dengan brewok selalu memiliki daya pikat perhatian cewek karena dianggap memiliki sifat yang lebih maskulin. Bahkan, survei di Prancis mengungkapkan bahwa 61 persen cewek mengaku berselingkuh dengan cowok berjenggot.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh situs kencan online Gleeden asal Prancis mencatat bahwa mayoritas cewek memiliki preferensi yang berbeda dalam memilih penampilan cowok. Sebanyak 76 persen cewek bercita-cita memiliki pasangan dengan bulu wajah (brewok), sementara 53 persen cewek memilih cowok yang tidak memiliki bulu di wajah.

Penelitian tersebut juga menanyakan apakah cewek pernah terlibat dalam perselingkuhan dengan cowok lain, dan 61 persen dari responden tersebut mengakui bahwa mereka berselingkuh dengan cowok berbulu wajah. Dari hasil survei tersebut, terungkap pula beberapa alasan mengapa cowok tertarik dengan tipe cewek seperti itu.

Simak juga:  Rekomendasi 7 Jasa SEO Jogja Profesional Terbaik

Berdasarkan hasil survei yang sama, menyebutkan bahwa banyak cewek memilih cowok dengan brewokan karena alasan-alasan yang berbeda. Sekitar 41 persen cewek menganggap cowok dengan brewok terlihat lebih seksi dan maskulin, sementara 29 persen lainnya lebih tertarik pada cowok dengan brewok karena keanggunannya. Ada juga yang percaya bahwa cowok dengan brewok lebih melindungi.

Para ilmuwan Australia telah melakukan penelitian terkait hubungan antara brewok cowok dan daya tarik seksual. Banyak cewek menganggap cowok dengan brewok sangat seksi karena memiliki kadar testosteron yang tinggi, yang dianggap sebagai tanda memiliki libido yang lebih tinggi daripada cowok yang tidak memiliki brewok.

Simak juga:  Rekomendasi 7 Jasa Pembuatan Website Jogja Murah Profesional

Beberapa studi menunjukkan bahwa kecenderungan cewek untuk tertarik pada cowok yang memiliki brewok dapat dipengaruhi oleh pengalaman masa kecil dan kondisi lingkungan sosial mereka. Misalnya, cewek yang tumbuh dalam keluarga yang memiliki banyak anggota keluarga cowok dengan brewok mungkin lebih cenderung tertarik pada cowok dengan karakteristik yang serupa.

Dalam beberapa survei terbaru, ditemukan bahwa beberapa cewek tertarik pada cowok brewokan karena memberikan sensasi yang berbeda dan unik. Ketika kulit mereka bersentuhan dengan rambut wajah atau brewok cowok, hal itu memberikan perasaan yang berbeda dan meningkatkan sensasi intim.

Simak juga:  Rekomendasi 7 Jasa Penulisan Artikel Online Murah Terpercaya

Sebuah persepsi umum di kalangan beberapa cewek adalah bahwa cowok brewokan memiliki tingkat kejantanan yang lebih tinggi. Mereka dianggap lebih mampu memenuhi kebutuhan seksual cewek dan memiliki kemampuan untuk memuaskan mereka secara lebih intens di tempat tidur.

Dalam kesimpulannya, brewok pada cowok memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para cewek. Hal ini dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti lingkungan sosial, pengalaman masa kecil, dan persepsi masyarakat sekitar. Namun, pada akhirnya, penampilan bukan satu-satunya faktor utama dalam memilih pasangan.