Realme C53 NFC: Ponsel Baru dengan Memori Besar, Simak Harganya di Indonesia!

Realme Indonesia Meluncurkan Smartphone Baru dengan Fitur Champion di Kelas Entry Level

Realme Indonesia telah resmi meluncurkan smartphone terbaru untuk kelas entry level. Smartphone tersebut adalah Realme C53 NFC yang hadir dengan fitur-fitur unggulan, seperti memori besar. Realme C53 NFC dijual dengan harga Rp 2.099.000.

Realme C53 NFC merupakan smartphone Champion yang dianggap sebagai game changer di kelas entry level. Smartphone ini menawarkan fitur Champion seperti 33W Champion Charge, 12GB+128GB Champion Storage, Shiny Champion Design, dan AI Camera 50MP yang dapat diandalkan.

Fitur unggulan pertama yang dimiliki Realme C53 NFC adalah 33W Champion Charge. Realme adalah brand smartphone pertama yang menghadirkan teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC Charge dengan harga Rp 2 juta. Dengan teknologi ini, baterai 5000mAh pada Realme C53 NFC dapat terisi hingga 50% dalam waktu 31 menit, menjadikannya smartphone dengan pengisian daya tercepat di kelasnya.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Selain itu, Realme C53 NFC juga dilengkapi dengan sistem perlindungan baterai lima inti yang cerdas untuk memastikan keamanan saat pengisian daya. Sistem perlindungan ini meliputi perlindungan overcharge, over-voltage, over-current, over-temperature, dan perlindungan terhadap kejadian ekstrem.

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh Realme C53 NFC adalah 12GB+128GB Champion Storage. Dengan memori sebesar itu, pengguna dapat dengan mudah menyimpan file pekerjaan, multimedia, dan memainkan game mobile yang membutuhkan banyak memori. Realme C53 NFC juga dilengkapi dengan DRE Dynamic RAM Expansion technology yang memperluas kapasitas RAM 6GB menjadi 12GB, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman penggunaan yang lebih lancar.

Realme C53 NFC juga memiliki desain yang menarik dengan bodi yang sangat tipis, yaitu 7,49mm. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Champion Gold dan Mighty Black. Desain Shiny Champion membuat Realme C53 NFC terlihat mewah dan menonjolkan momen juara dengan penuh sukacita dan kebanggaan.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Fitur kamera pada Realme C53 NFC juga patut diperhatikan. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP dengan bukaan f/1.8 dan lensa 5P. Pengguna dapat menghasilkan foto dengan detail yang jelas dan piksel yang besar. Realme C53 NFC juga dilengkapi dengan kamera B&W f/3.0 dan kamera selfie 8MP.

Selain fitur unggulan di atas, Realme C53 NFC juga dilengkapi dengan fitur Mini Capsule yang inovatif. Fitur ini memberikan informasi penting pada layar depan, seperti status baterai, penggunaan data, dan statistik langkah. Selain itu, Realme C53 NFC juga mendukung konektivitas NFC, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dengan perangkat lain dan melakukan transaksi keuangan.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Realme C53 NFC sudah dapat dibeli melalui pre-order pada tanggal 23 Juni 2023 pukul 00:00 WIB melalui platform penjualan online resmi Realme, yaitu Lazada dan Akulaku. Untuk pembelian secara offline, dapat dilakukan di Realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia. Dalam pembelian pertama, pembeli akan mendapatkan bonus berupa Realme Mouse Wireless dan kuota Indosat 7GB per bulan.

Dengan harga dan fitur yang ditawarkan, Realme C53 NFC menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa dan fitur unggulan di kelas entry level. Realme Indonesia terus berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada konsumennya melalui produk-produk inovatif seperti Realme C53 NFC.