POCO F5 Terjual Habis dalam Penjualan Perdana

POCO F5 Ludes Terjual dalam Penjualan Perdana

POCO F5 langsung dipasarkan di hari pertama peluncurannya. Menariknya, HP baru POCO Indonesia ini langsung ludes terjual dalam penjualan pertama yang dilakukan.

Secara resmi POCO Indonesia mengumumkan kalau POCO F5 ludes terjual dalam penjualan perdana melalui PO.CO.ID dan Official Store di Tokopedia.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengungkapkan, “Gokil banget, sih, ini. Hari ini berbarengan dengan peluncuran POCO F5, kami juga buka penjualan perdana. Ternyata antusiasme POCO Fans segitu besarnya, sampai-sampai belum genap sehari sudah ludes saja. Kami berterima kasih banget kepada semua POCO Fans yang sudah war hape POCO. Excitement yang luar biasa ini juga mencerminkan kualitas produk POCO yang nggak nanggung, dan terus mendorong kami buat terus menghadirkan produk-produk keren dengan performa ekstrem dan harga ekstrem!”

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Terjualnya POCO F5 nggak lepas dari spesifikasi yang ditawarkan HP baru POCO Indonesia tersebut.

Berikut ini beberapa hal dari spesifikasi POCO F5 yang memang menarik:

  • Chipset high-range Snapdragon 7+ Gen 2 Mobile Platform, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.91GHz, GPU AdrenoTM, dan proses manufaktur TSMC 4nm.
  • Layar Flow AMOLED DotDisplay FHD+ dengan refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.
  • Sanggup menampilkan hingga 68 miliar warna untuk menghadirkan gambar yang terlihat begitu nyata dan transisi warna yang natural.
  • Kamera 64MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) untuk mendukung mode video 4K yang stabil.
  • Baterai 5000mAh (typ) dilengkapi fitur turbo charging 67W, ngecas 50% cuma 15 menit!
Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Pada periode penjualan perdana yang dimulai dari 27 Juni hingga 10 Juli 2023 ini, POCO F5 varian 8+5GB RAM dan 256GB memori internal tersedia mulai dari harga Rp4.799.000,-, sementara varian 12+7GB RAM dan 256GB memori internal mulai dari Rp5.299.000,-.

Dengan harga dan spesifikasi POCO F5 tersebut, HP baru dari POCO Indonesia ini langsung disambut meriah dalam penjualan perdananya.