Mario Dandy Dicemooh Netizen karena Lepas Pasang Kabel Ties saat Ditahan

Tersangka Mario Dandy Tersenyum saat Meminta Maaf pada Korban David Ozora

Baru-baru ini, publik dihebohkan oleh video tersangka kasus penganiayaan, Mario Dandy yang tersenyum riang saat meminta maaf pada korban, David Ozora. Video tersebut membuat geram publik karena Mario terlihat tidak menunjukkan penyesalan atas tindakannya.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @tolakbigotnkri, Mario Dandy terlihat dengan mudah memasang dan melepas kabel ties sendiri tanpa perlu dibantu aparat kepolisian. Pengunggah video sangat kesal dengan tingkah laku Mario yang tersenyum-senyum saat ditanya perihal kasus penganiayaan kepada David Ozora.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina juga ikut memberikan tanggapan terkait video tersebut. Ia mempertanyakan kemampuan Mario Dandy yang bisa memasang dan melepas kabel ties sendiri.

Dari laporan Suara.com, Mario Dandy dan Shane sebelumnya digiring penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya ke Gedung Biddokes. Keduanya terlihat mengenakan baju tahanan warna orange dengan kondisi tangan terikat. Shane terlihat menunduk, sementara Mario Dandy berjalan santai sambil melempar senyum ke arah awak media.

Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Rohman Yongky sebelumnya menyebut bahwa pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk memastikan kondisi terkini dari kedua tersangka.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Video tersebut mendapat respon dari masyarakat dan banyak akun Twitter yang mengecam tindakan Mario Dandy yang tidak menunjukkan rasa penyesalan. Salah satu akun Twitter bahkan menulis bahwa Mario Dandy harus dihukum semaksimal mungkin.

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy dan Shane terhadap David Ozora dan keluarganya telah menimbulkan kecaman dan protes dari banyak pihak. Meski mereka sudah ditangkap dan berada dalam tahanan kepolisian, publik berharap bahwa keadilan akan ditegakkan dan mereka akan dihukum sesuai dengan perbuatannya.