Laptop Gaming Lenovo LOQ dengan RTX 40 Series Meluncur: Harga Terjangkau dibandingkan dengan Legion

Lenovo Boyong Laptop Gaming Terbaru ke Indonesia, Targetkan Gamer Baru

Lenovo resmi memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru, Lenovo LOQ, di Indonesia pada bulan Juni 2023. Laptop ini ditujukan untuk para gamer baru yang ingin merasakan pengalaman gaming yang seru dan intens.

Sebagai perusahaan yang berfokus pada industri gaming, Lenovo telah meluncurkan beberapa produk gaming sebelumnya seperti IdeaPad Gaming 3 dan Lenovo Legion. Namun, Lenovo LOQ hadir sebagai sub-brand baru yang menawarkan laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal.

Lenovo LOQ berada di bawah segmen Legion namun masih berada di atas IdeaPad Gaming 3. Laptop ini ditujukan untuk para casual gamer yang suka memainkan game dalam waktu yang lama. Selain itu, Lenovo LOQ juga dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna dalam kegiatan sehari-hari.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Laptop Lenovo LOQ hadir dalam dua ukuran, yaitu 16 inci dan 15 inci. Laptop ini didukung oleh sistem operasi Windows 11 dan memiliki opsi prosesor Intel Core Generasi ke-13 atau AMD Ryzen 7000 Series. Selain itu, Lenovo LOQ juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Lenovo LOQ. (Lenovo)
Lenovo LOQ. (Lenovo)

Harga dari laptop gaming Lenovo LOQ ini dimulai dari Rp 18,5 juta di Indonesia. Lenovo LOQ menawarkan banyak pilihan bagi para gamer baru, termasuk opsi prosesor hingga CPU Intel Core Generasi ke-13 atau AMD Ryzen 7000 Series, serta opsi grafis seperti NVIDIA GeForce RTX 4060.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Salah satu fitur unggulan dari laptop gaming Lenovo LOQ adalah fitur sakelar MUX yang memungkinkan pengguna untuk beralih antara GPU terintegrasi dan GPU NVIDIA. Hal ini akan memberikan performa yang lebih baik saat bermain game dan juga mengoptimalkan masa pakai baterai saat tidak bermain game.

Selain itu, laptop Lenovo LOQ juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti RAM DDR5 hingga 16 GB 5600MHz, penyimpanan hingga 512GB PCIe SSD, keyboard gaming dengan lampu latar RGB 4 zona, dan sasis yang tangguh dan tahan lama.

Lenovo LOQ. (Lenovo)
Lenovo LOQ. (Lenovo)

Dalam peluncuran Lenovo LOQ, Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, menyatakan bahwa dengan peluncuran sub-brand Lenovo LOQ ini, Lenovo ingin memberikan pengalaman gaming yang terbaik tidak hanya untuk para pemain game profesional, tetapi juga untuk para gamer baru dan masa depan.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dengan harga yang terjangkau dan performa yang handal, laptop gaming Lenovo LOQ diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamer baru yang ingin merasakan pengalaman gaming yang lebih seru dan intens. Dengan adanya Lenovo LOQ, para gamer baru dapat memulai perjalanan mereka dalam dunia game dengan baik dan kemudian naik ke level yang lebih tinggi dengan perangkat Lenovo Legion yang lebih canggih.

Lenovo LOQ sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 18,5 juta. Dengan berbagai fitur dan performa yang handal, laptop gaming Lenovo LOQ siap menjadi teman setia para gamer baru dalam menghadapi petualangan gaming mereka.