Kisah anjing di seluruh dunia saat Lockdown

Kisah anjing di seluruh dunia saat Lockdown 1

Kita semua bersama dalam hal ini. Jika ada satu hal positif dari pandemi yang mengerikan ini adalah kita merasa lebih bersatu dan cerita tentang solidaritas tersebar luas. Terhubung sangat penting pada saat orang mungkin merasa kesepian dan tidak seperti sebelumnya, teknologi memungkinkan kita untuk mengisi kesenjangan.

Kami memutuskan untuk melakukan tur keliling dunia untuk mengumpulkan cerita tentang anjing yang dikunci dari seluruh belahan dunia.

Italia

Di Italia, aturan penguncian saat anjing berjalan bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Masing-masing dari dua puluh wilayah Italia memiliki perintah/keputusan sendiri yang mengatur pembatasan penguncian dan perbedaan dapat sangat bervariasi. Jadi ada daerah di mana seseorang hanya dapat berjalan dalam jarak 200 meter dari rumah mereka, yang lain di mana berjalan anjing untuk bantuan fisiologis mereka adalah salah satu kegiatan yang dianggap perlu, yang lain di mana berjalan anjing tidak diatur secara tegas. Organisasi nirlaba LAV telah menyusun daftar lengkap larangan anjing yang dikeluarkan oleh setiap wilayah yang dapat Anda temukan di sini (dalam bahasa Italia).

Iside berkata, “Sangat membosankan! Sangat aneh! Setiap kali kami siap untuk jalan-jalan dan saya melihat manusia saya memakai moncong, saya sudah tahu bahwa kami tidak akan bertemu siapa pun … tidak ada teman .. tidak berjalan-jalan atau berlari di ladang. Hanya mencium pesan dari beberapa berkaki empat lainnya yang meninggalkan jejak pesan putus asanya. Kami ingin semua ini berakhir sehingga kami bisa dekat dengan orang lain dan kami dapat melewati batas 200 meter yang tidak dapat kami lewati tanpa risiko ditangkap oleh polisi dan membayar sejumlah besar uang!”

Spanyol

“Tidak ada batasan waktu untuk jalan-jalan dengan anjing, tetapi Anda hanya bisa tinggal 200 meter dari rumah. Taman yang biasanya kami kunjungi berada tepat di luar pintu kami jadi tidak ada yang banyak berubah bagi kami. Polisi sedang memantau bahwa manusia tidak memanfaatkan ini untuk keluar sepanjang hari. Hari ini, tepat di depan kami, seorang wanita didenda karena polisi telah melihatnya ‘berjalan’ dengan anjingnya di 3 tempat berbeda di sekitar kota. Camilo sangat senang, dia terbiasa sendirian hampir sepanjang hari dan sekarang setelah kami bekerja dari rumah, dia memiliki pelukan 24/7.”

Gretta, dengan Daiquiri dari La Palma de Cerbelló

“La Palma de Cerbello adalah kota kecil sehingga mereka sedikit kurang ketat daripada di Barcelona, ​​​​tetapi mereka mulai menghentikan mobil untuk memeriksa mengapa mereka keluar. Kota ini sangat kecil dan tepat di sebelah pegunungan, jadi kita bisa pergi ke sana untuk berjalan-jalan, Daiquiri tidak melihat banyak perbedaan dalam hal berjalan, tetapi karena tidak ada orang di jalanan, ketika dia pergi ke balkon, dia tidak bisa bergosip!”

Jika anjing anda mengalami penurunan kesehatan anda dapat membeli obat obatan untuk anabulmu di Pet Shop Jogja Grande Pet Zone yang menyediakan segala kebutuhan untuk anabulmu

Jerman

Malte memberi tahu kita bahwa di Jerman pembatasan tergantung dari masing-masing Negara Bagian. Di Bavaria, orang dapat pergi keluar (dengan anggota rumah tangga mereka atau sendirian) hanya jika ada alasan yang baik untuk melakukannya, termasuk berolahraga dan melakukan tindakan untuk merawat hewan, oleh karena itu anjing Anda diperbolehkan berjalan-jalan. Di negara bagian lain ada aturan yang lebih ketat – misalnya, di Saxony ada satu kasus yang menjadi berita utama di mana polisi mendenda seseorang yang ditemukan lebih dari 5 km dari rumah mereka, tetapi kemudian mereka harus meninjau kembali pendekatan mereka karena peraturan Saxon telah diterapkan. dianggap tidak jelas sejauh mereka menetapkan bahwa orang hanya bisa keluar “di sekitar tempat tinggal Anda”.

Sissi biasanya menghabiskan waktunya antara Bayreuth dan pedesaan dan karena penguncian telah tinggal di hijau pedesaan, jadi tidak banyak perbedaan baginya, tetapi bahkan di mana dia berada di Bayreuth, kata Malte, mereka akan memiliki hutan di ambang pintu dan peluang jarak sosial yang baik.

Kota New York, AS

Anjing di NYC dekat jembatan Jiro the Shiba dari New York City (temukan dia di instagram @jironemececk )

“Sejauh ini di NYC tidak ada batasan seberapa sering atau berapa lama Anda bisa membawa anjing Anda keluar. Ada lebih banyak polisi dan keamanan lokal yang mendorong orang untuk bergerak, tetapi mereka tidak pernah mendekati kami ketika kami berjalan Jiro. Saya terkejut melihat taman anjing lokal kami masih buka dan beberapa anak anjing (~6) ada di sana bermain. Pemiliknya tampaknya mematuhi jarak 2m. Secara keseluruhan jalan-jalan kami lebih cepat dan rutin (3x per hari sekitar 15-25 menit). Kami melihat lebih sedikit anjing keluar dan pasti memperhatikan lebih sedikit pejalan kaki anjing. Beberapa teman kami mulai merawat anjing mereka untuk pertama kalinya dan mereka bertanya-tanya berapa lama alat mereka akan tiba di Amazon karena meningkatnya belanja online dan karena banyak toko lokal tutup. Semua prosedur elektif di kantor dokter hewan setempat kami ditunda sehingga teman anjing betina kami harus menunggu sebelum dimandulkan.

“Kami memiliki seorang teman yang merupakan pemilik anjing dan disarankan oleh CDC untuk melakukan karantina mandiri karena kontak dengan pasien positif. Di bawah guildeline CDC mereka mengatakan dia harus tinggal 8 kaki dari pasangannya di apartemen mereka setiap saat dan tidak bisa mengajak anjing jalan-jalan. Baru akhir pekan ini teman kami yang lain membawa shiba mereka ke taman nasional untuk mendaki dan tampaknya tidak ada batasan di sana.

Jika anda sedang butuh perlengkapan untuk anjing anda dapat berbelanja secara langsung di Pet Shop Jogja Grande Pet Zone yang menyediakan berbagai perlengkapan untuk anjing maupun kucing. Juga tersedia berbagai obat obatan untuk kesehatan anabulmu.

Anjing di rumah meringkuk di NYC“Tidak terlalu buruk bagi kami, kami tinggal di dekat dermaga dan Jiro menikmati ruang terbuka di sana. Kami belum menjadwalkan pertemuan mingguan kami dengan anak anjing lain dan karena kami jarang bertemu dengan banyak anjing saat berjalan-jalan sekarang dan ini membuat Jiro sedikit lebih cemas/bersemangat ketika dia pergi keluar atau melihat anjing lain. Sekarang setelah kami berdua di rumah, saya perhatikan Jiro juga meminta lebih banyak makanan dan bertambah sedikit berat badan (yang bagus karena dia agak kurus sebelumnya). Dan pada catatan yang lebih ringan, tetangga kami dan saya baru-baru ini membuat kesepakatan untuk membiarkan kedua pintu depan kami terbuka sehingga Jiro dapat berlari di sekitar kedua apartemen dan juga membantu menghibur para tetangga. Ini sudah menjadi hal mingguan!”

Belgium

Jose dengan anjing penyelamat Spanyol Maika dan Dankje, tinggal di Brussel – yang sebelumnya tinggal di London

Anjing dalam penguncian Brussel“Kamu bisa pergi ke luar untuk berolahraga, jadi kamu harus membawa anjingmu keluar saat itu. Terasa seperti ada orang di luar yang tidak banyak keluar sebelumnya. Tidak ada batasan waktu atau waktu Anda bisa berada di luar, tetapi orang-orang didorong untuk tidak keluar terlalu lama.”

Republik Ceko

“Anda dapat pergi ke luar untuk mengajak anjing berjalan-jalan, tetapi sendirian atau hanya satu orang dari rumah Anda. Taman terbuka tetapi di luar area lapis dan lapangan olahraga ditempel oleh polisi. Jika Anda keluar tanpa masker, Anda akan dipulangkan. Anjing dulu diperbolehkan di supermarket tetapi sekarang beberapa toko mengatakan tidak.”

 


Baca juga :