Infinix Note 30 5G Unggulkan Teknologi Bypass Charging untuk Meningkatkan Daya Tahan Baterai

Fitur Bypass Charging pada HP Infinix Note 30 5G

Sekilasinfo.net – Belum lama ini, publik sempat dibuat heran dengan adanya fitur bypass charging yang tersemat pada beberapa ponsel, termasuk HP Infinix yang terbaru.

Buat yang bingung, mari sejenak mengenal apa itu fitur bypass charging. Bypass charging adalah fitur yang memungkinkan ponsel untuk menggunakan daya yang diterima saat mengisi daya tanpa melewati baterai.

Fitur ini berguna untuk menjaga suhu ponsel tetap rendah dan menghemat umur baterai. Salah satu ponsel yang memiliki fitur ini adalah HP Infinix Note 30 5G.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dengan fitur bypass charging, HP Infinix Note 30 5G dapat mengirimkan sekitar 30% daya yang diterima ke motherboard secara langsung. Fitur ini sangat membantu saat pengguna bermain game atau menggunakan aplikasi berat sambil mengisi daya.

Selain itu, HP Infinix Note 30 5G juga memiliki baterai berkapasitas 5000mAh dan teknologi pengisian cepat 45W. Dengan begitu, pengguna dapat mengisi daya ponsel dari 1% hingga 75% hanya dalam 30 menit. Bahkan setelah 1000 siklus pengisian/pengosongan, baterai masih dapat mempertahankan 80% kapasitas aslinya.

Fitur bypass charging adalah salah satu keunggulan dari HP Infinix Note 30 5G yang menawarkan kinerja dan efisiensi yang tinggi.