Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G Turun Signifikan, Cek Harganya Sekarang!

Harga Samsung Galaxy S21 FE 5G Terbaru di Indonesia, Siap untuk Para Pecinta Gaya Hidup Digital

Samsung Galaxy S21 FE 5G telah resmi hadir di Indonesia dengan beragam fitur unggulan kelas flagship ala Galaxy S Series. Dirancang untuk para gamer, content creator, dan penggemar hiburan, ponsel ini dilengkapi dengan pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X.

Bagi pengguna yang mencari desain ponsel yang terlihat elegan, premium, dan canggih, Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain ikonik yang menyajikan tampilan premium Contour-Cut Frame. Casing kameranya diintegrasikan dengan seamless ke body sehingga terlihat stylish secara keseluruhan. Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan warna baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB seharga Rp 7.999.000.

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, “Salah satu insight dari konsumen adalah pentingnya tampilan desain premium saat mereka memilih ponsel untuk berbagai kebutuhan gaya hidup digital maupun ekspresi dirinya. Temuan lainnya, warna navy ternyata termasuk salah satu warna yang paling dicari konsumen. Karena itulah kami menghadirkan ponsel Galaxy S21 FE 5G dengan RAM 8/128GB di harga baru Rp 7.499.000, dan warna baru Navy Blue dengan RAM 8/256GB seharga Rp 7.999.000, memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau bagi lebih banyak fan.”

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Tidak hanya desainnya yang premium, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi dengan kamera pro-grade untuk konten yang makin epic. Dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP, ponsel ini memungkinkan pengguna merekam video dengan kamera belakang dan selfie camera secara bersamaan lewat fitur Dual Recording. Terdapat dua pilihan mode pada Dual Recording: Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording, pengguna dapat merekam melalui kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan.

Sementara itu, pada Vlogger Mode, pengguna akan diberi pilihan perekaman: Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut di mana pengguna melihat dirinya, Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi Single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja. Pengguna juga dapat menggunakan single take untuk merekam semua keseruan aktivitas saat hiking, bersepeda, atau main skateboard, baik dengan foto maupun video, dan biarkan teknologi AI-nya memilihkan 20 detik momen terbaik yang bisa di-share di TikTok atau Instagram Reels.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Samsung Galaxy S21 FE 5G juga didukung dengan performa mumpuni yang dapat memenuhi kebutuhan kultur dan gaya hidup para fan. Berbekal prosesor flagship 5nm Octa Core, ponsel ini menghadirkan performa kencang yang bisa diandalkan oleh para gamer. Baterai 4.500mAh yang terdapat pada ponsel ini juga dapat menopang aktivitas pengguna yang dinamis seharian penuh. Dukungan fast charging 25W pada ponsel ini juga dapat mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci dan beresolusi FHD+. Layar ini mampu menampilkan konten dalam warna yang cerah, kejernihan yang luar biasa, dan kecerahan hingga 1200 nits, sehingga konten apapun bisa dinikmati dengan baik, bahkan saat berada di bawah terik sinar matahari. Dengan refresh rate 120Hz dan touch response rate 240Hz, screen ratio 19,5:9 dan minim bezel, ponsel ini jadi favoritnya para gamer dan atau pecinta streaming.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Tertarik dengan Samsung Galaxy S21 FE 5G? Samsung menghadirkan ponsel ini dalam 2 varian: varian 8/128GB dengan harga baru Rp 7.499.000 dan varian 8/256GB dengan harga baru Rp 7.999.000. Varian Navy Blue (8GB/256GB) akan hadir mulai 15 Juni 2023 di toko online Samsung.com/id, juga di toko daring lain dan gerai retail. Dengan harga