Gloo Menakutkan di Mythical Glory Mobile Legends, Simak Hero Counternya di Sini!

Karina Menjadi Counter Gloo di Mobile Legends

Gloo adalah salah satu hero tank yang sering digunakan dalam permainan Mobile Legends, terutama saat push rank. Hero ini memiliki kemampuan untuk menempelkan dirinya ke musuh dan mengurangi gerakan serta pertahanan mereka. Selain itu, Gloo juga bisa membagi dirinya menjadi beberapa bagian yang sulit untuk dibunuh. Namun, tidak semua hero bisa dihentikan oleh Gloo. Salah satu hero yang bisa menjadi counter Gloo adalah Karina, hero assassin yang bisa memberikan damage besar kepada Gloo.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Karina bisa menggunakan skill 1 dan 2 nya untuk menghindari serangan Gloo dan menyerang bagian tubuhnya yang lemah. Karina juga bisa menggunakan skill ultimatenya untuk menyelesaikan Gloo yang sudah sekarat. Namun, Karina bukanlah satu-satunya hero yang bisa menjadi counter Gloo di Mobile Legends. Berikut adalah beberapa hero lain yang bisa digunakan untuk menghentikan aksi Gloo:

  • Esmeralda: Hero mage ini bisa mencuri shield Gloo dan memberikan damage magis yang tinggi. Esmeralda juga bisa menggunakan skill 2 nya untuk melompat ke arah Gloo dan mengganggu pergerakannya.
  • Khaleed: Hero fighter ini bisa menggunakan skill 1 nya untuk melempar pasir ke arah Gloo dan mengurangi kecepatan geraknya. Khaleed juga bisa menggunakan skill 2 nya untuk meluncur ke arah Gloo dan memberikan stun. Skill ultimate Khaleed juga bisa membuat Gloo terpental dan terpisah dari timnya.
  • Selena: Hero mage/assassin ini bisa menggunakan skill 1 nya untuk melempar panah beracun yang bisa memberikan damage berkelanjutan kepada Gloo. Selena juga bisa menggunakan skill 2 nya untuk melempar jebakan yang bisa mengurangi kecepatan gerak dan pertahanan Gloo. Selena juga bisa berubah menjadi bentuk assassin dan menyerang Gloo dengan cepat.
Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Jadi, ada beberapa pilihan hero yang bisa digunakan untuk menghadapi Gloo di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero-hero ini, pemain bisa mengatasi Gloo yang mengganggu dan memenangkan pertandingan. Namun, pemain juga harus menguasai kemampuan dan strategi hero yang dipilih agar bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan.