“Dua Penyanyi Populer Ini Menggunakan Casing HP Nokia Jadul, iPhone Boba-nya Terlihat Lebih Sederhana”

Penyanyi Igor Saykoji dan Anggun C Sasmi Pilih Casing iPhone Berupa HP Nokia Jadul

Dalam memilih casing pada smartphone, banyak orang cenderung memilih yang terlihat mewah dan elegan. Namun, hal berbeda dilakukan oleh dua penyanyi ternama, Igor Saykoji dan Anggun C Sasmi. Mereka lebih memilih casing iPhone berupa HP Nokia jadul.

Igor Saykoji dan Anggun C Sasmi memilih casing HP Nokia jadul pada iPhone mereka yang membuat tampilan smartphone mereka menjadi lebih “merakyat”. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram masing-masing pada beberapa waktu yang lalu.

Pada satu unggahan, Igor Saykoji menuliskan “C.R.E.A.M, Compound Regular Exercise Anaerobic Muscles,” sambil berfoto dengan iPhone di depan kaca setelah berolahraga. Sedangkan Anggun C Sasmi tampak mengenakan busana modis serba hitam dan memegang iPhone dengan casing HP Nokia jadul.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum
Igor Saykoji memakai casing iPhone boba dengan Nokia jadul. (Instagram @saykoji)
Igor Saykoji memakai casing iPhone boba dengan Nokia jadul. (Instagram @saykoji)

Tidak hanya itu, netizen pun turut memuji penampilan Anggun C Sasmi dan casing HP Nokia jadul miliknya. Banyak netizen yang terkesan dengan keunikan dan kreativitas Anggun C Sasmi dalam memilih casing untuk iPhone miliknya.

Casing HP Nokia jadul yang menjadi pilihan kedua penyanyi ini mengingatkan kita akan kejayaan HP Nokia jadul legendaris seperti seri 3310 dan 3510. Nokia pernah menjadi raja di segmen premium pada tahun 2000-an, bahkan sempat menyumbang 4 persen Produk Domestik Bruto (PDB) Finlandia. Nokia juga membukukan lebih dari 20 persen ekspor bagi Finlandia di puncak kejayaannya. Namun, saat ini Nokia sudah tidak berada dalam 5 besar ponsel terlaris.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum
Anggun memakai casing HP Nokia jadul. (Instagram anggun_cipta)
Anggun memakai casing HP Nokia jadul. (Instagram anggun_cipta)

Hal ini membuat kehadiran casing HP Nokia jadul menjadi lebih berharga bagi para penggemarnya, terutama bagi mereka yang memiliki kenangan dengan merek tersebut. Meskipun tak lagi menjadi trendsetter di dunia ponsel, HP Nokia jadul tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang.

Postingan mengenai dua penyanyi yang memakai casing HP Nokia jadul ini pun mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji keunikan Anggun C Sasmi dalam memilih casing untuk iPhone miliknya, namun ada juga yang merasa salfok dengan casing HP Nokia jadul yang dipakai Igor Saykoji.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dalam memilih casing untuk smartphone, tentunya setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda. Namun, kehadiran casing HP Nokia jadul pada smartphone ternyata masih memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang memiliki kenangan dengan merek tersebut.