5 Aplikasi Vocal Remover Terbaik

Seiring berjalannya waktu, industri musik hingga saat ini selalu menjadi tren bagi berbagai kalangan. Hal tersebut dikarenakan musik akan memberikan keseruan dan hiburan dalam satu paket lengkap. Tak jarang banyak orang menggunakan momen spesial mereka untuk melakukan karaoke bersama teman, keluarga, ataupun sahabat. Saat ini, Anda sudah bisa menikmati serunya karaoke di rumah dengan mudah. Dengan aplikasi vocal remover online terbaik akan membantu Anda untuk menciptakan alunan musik tanpa vocal yang cocok untuk karaoke dengan seru.

Dengan menggunakan aplikasi vocal remover, Anda bisa menghilangkan vokal dengan mudah dan mendapatkan audio instrumental dari sebuah file audio maupun video. Selain itu, saat ini sudah banyak software penghilang suara yang sudah dilengkapi dengan fitur pengedit audio lainnya sehingga akan memudahkan para penggunanya. Dengan adanya fitur ini tentunya akan membuat Anda bisa melakukan editing audio mulai dari memotong, menyalin, merapikan, hingga memasukkan file audio sesuai dengan keinginan.

Penggunaan aplikasi vocal remover online terbaik tentunya akan memberikan banyak keuntungan. Tapi, pastikan Anda tidak salah pilih aplikasi remover online. Berikut ini adalah rekomendasi aplikasi vocal remover yang bisa Anda gunakan.

Vocal Remover Online Gratis Terbaik

1.  Media.io

Media.io merupakan pilihan aplikasi vocal remover online terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menunjang kebutuhan. Teknologi Media.io sudah dilengkapi dengan teknologi berbasis AI sehingga bisa menghilangkan suara vokal dari semua lagu dengan mudah dan cepat. Para penikmat music bisa langsung menggunakan Vocal Remover Media.io tanpa perlu pengalaman sedikitpun.

Simak juga:  Rekomendasi 7 Jasa Penulisan Artikel Online Murah Terpercaya

Media.io merupakan alat online yang sangat lengkap. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengedit audio saja, Media.io juga punya banyak fitur menarik lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari setiap pengguna. Para pengguna tentu bisa memilih Media.io untuk kebutuhan digital mereka. Termasuk juga dalam hal vocal remover atau penghilang vokal dalam sebuah lagu.

Kelebihan

– Mudah dipahami oleh para penggunanya sehingga prosesnya jauh lebih mudah.

– Cocok digunakan untuk semua format audio.

– Proses menghilangkan vokal dapat dilakukan dengan cepat.

Kekurangan

– Butuh internet yang stabil agar para pengguna bisa menggunakannya secara optimal.

2.  Phonic Mind

Alat penghilang vokal yang canggih selanjutnya adalah PhonicMind, dilengkapi dengan sistem kecerdasan buatan yang sangat akurat. Dengan menggunakan PhonicMind, Anda dapat membuat karaoke atau remix lagu untuk di tempat hiburan maupun untuk mobil Anda. Proses pemisahan suara dilakukan dalam waktu singkat dan hasilnya kualitasnya tinggi tanpa error.

PhonicMind juga dapat membantu Anda dalam mempelajari lagu, dan dapat meningkatkan kualitas dalam produksi musik. Sehingga, alat ini sangat berguna bagi para penyanyi, produser musik, dan pencipta video di seluruh dunia. Vocal remover ini dapat digunakan dengan mudah, harga paket layanannya terjangkau dan hemat

Kelebihan

– Mudah digunakan dan cepat prosesnya

– Hasilnya sangat presisi dalam menghilangkan vokal pada lagu

– Layanan premium tidak mahal dan terjangkau

Kekurangan

– Tidak terlalu ramah untuk mereka yang tidak mempunyai pengalaman dalam mengedit audio.

Simak juga:  Rekomendasi 7 Jasa Pembuatan Website Jogja Murah Profesional

3.  LALAL.AI

Jika kamu membutuhkan aplikasi vocal remover yang advanced, LALAL.AI adalah alat yang kamu cari untuk mengekstrak vokal dari audio dan menghasilkan musik instrumental yang berbeda dari audio. Layanan penghilang vokal online ini sangat cepat dan presisi dalam melakukan ekstraksi audio.

Teknologi penghapus vokal Lala.ai menggunakan kecerdasan buatan dan algoritma machine learning. Alat ini didesain mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan keinginan user. Lala.ai adalah alat yang sangat berguna untuk para musisi, DJ, dan penggemar musik untuk membuat proyek musik yang unik dan menarik.

Kelebihan

– Dapat digunakan untuk vokal dan track musik.

– Memiliki integrasi API untuk bisnis.

Kekurangan

– Paket penggunaan gratis hanya dapat digunakan untuk 10 menit.

– Hanya dapat digunakan untuk tiiga format yaitu MP3, OGG, dan WAV

4.  Easy Splitter

Untuk mencari software video mute tentunya anda perlu menggunakan software terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Apalagi sekarang ada penghapus suara online tanpa khawatir. Alat terbaik yang dapat digunakan untuk membantu Anda mengerjakan musik adalah EasySplitter.

Jenis aplikasi ini dapat membantu Anda membuat sesuatu untuk menghilangkan suara dari musik. Bahkan, Anda bisa mendapatkannya secara fleksibel dengan menggunakan komputer. Tak hanya itu, EasySplitter juga memiliki layar yang sederhana sehingga pengguna bisa lebih leluasa saat menggunakannya. Menyenangkan bukan?

Kelebihan

– Dapat digunakan untuk memisahkan lagu menjadi empat track yang berbeda.

Simak juga:  Rekomendasi 7 Jasa SEO Jogja Profesional Terbaik

– Salah satu aplikasi seluler yang punya banyak pengguna.

– Proses transfer web dan layanan seluler dapat dilakukan dengan mudah, cepat, dan pastinya aman.

Kekurangan

– Menawarkan paket berlangganan yang berbayar. Meskipun demikian paket berlangganan yang ditawarkan pun bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya.

5.  Audioalter

Anda juga bisa mempertimbangkan Audioalter sebagai opsi lain untuk aplikasi penghilang audio. Mengapa? Audioalter dapat membantu Anda meningkatkan bass lagu, sehingga meningkatkan kualitasnya. Dengan demikian, hasil yang dihasilkan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Audioalter juga dapat membantu Anda untuk membuat musik dengan mudah. Ini dikarenakan adanya berbagai fitur dilengkapi software audio yang canggih. Sehingga, Anda dapat dengan mudah mengedit suara dan vokal dengan cepat yang tidak perlu orang ahli. Alat ini memudahkan siapa saja untuk melakukan edit audio tanpa kesulitan.

Kelebihan

– Memiliki fitur yang lengkap sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mengedit audio dengan mudah dan praktis.

– Bisa dijalankan menggunakan Android.

Kekurangan

– Aplikasi ini sangat rentan terserang oleh virus. Oleh sebab itu, para pengguna diwajibkan untuk waspada saat menggunakannya.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi vocal remover online terbaik yang bisa Anda gunakan secara maksimal. Saat ini proses menghilangkan suara vokal dalam audio bisa dilakukan dengan mudah. Anda tentu saja bisa mencobanya di rumah dengan menggunakan beberapa aplikasi yang sudah disebutkan di atas tersebut.