Aplikasi Kalkulator Weton Jawa: Temukan Pasaran dan Hari Baik dengan Metode Tradisional

Aplikasi Kalkulator Weton Jawa Bisa Menghitung Nasib dan Perjodohan

Bagi masyarakat Jawa, weton adalah hal yang cukup penting. Beberapa langkah dalam kehidupan terkadang harus dilihat dari weton terlebih dahulu, apakah itu baik atau tidak. Misalnya saja ketika hendak menikah, orang Jawa biasanya akan menghitung weton kedua pengantin dan akan mencocokannya. Ada beberapa orang yang terpaksa diruwat andaikata weton mereka tidak jodoh. Yang lebih menyakitkan, beberapa perjodohan dan pernikahan terpaksa batal karena weton kedua pengantin menyatakan hal yang tidak baik dalam berumah tangga.

Beberapa orang memang tidak percaya weton, namun sebagai informasi, perhitungan Jawa telah terbukti cukup akurat dalam menentukan nasib. Meski demikian kamu tak bisa sembarangan, sebab membaca weton haruslah orang yang sudah berpengalaman soal itu. Seiring perkembangan teknologi, seseorang kini bisa melihat dan menghitung weton hanya berbekal aplikasi Android.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Nama aplikasi penghitung weton terbaik rekomendasi Sekilasinfo.net adalah Kalkulator Weton Jawa yang bisa kamu download di bawah ini. Aplikasi Kalender Weton ini dibuat dan dikembangkan oleh developer bernama Ariyant Creative. Di sini, kamu bisa melihat weton kamu dan menghitung neptunya. Menariknya, aplikasi ini baru saja menambahkan fitur baru yang mereka sebut dengan “Ramalan Jodoh”.

Dengan menggunakan fitur ini, maka kamu akan tahu apakah kamu berjodoh dengan pacarmu sekarang atau tidak. Cara penggunaannya juga mudah, kamu hanya perlu memasukan tanggal lahir kamu dan pacar kamu saja. Selain itu, kamu juga bisa meramal diri kamu sendiri dengan aplikasi ini. Aplikasi Kalender Jawa ini juga memiliki fitur perhitungan tanggal nikah buat kamu yang kesulitan menentukan hari baik pernikahan.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dan kabar baiknya, aplikasi ini juga menghadirkan ramalan zodiak harian yang bisa kamu manfaatkan. Buat kamu yang baru saja kehilangan orang terkasih, aplikasi ini juga memberikan kamu catatan waktu kapan bisa melaksanakan tahlilan tiga hari, tujuh hari, hingga 1000 hari.

Berikut adalah beberapa fitur keren dari aplikasi Kalender Jawa:

  • Tahun Saka
  • Pranoto Mongso
  • Kalkulator Hari Baik Nikah/Akad Nikah Berdasarkan Weton Jawa
  • Kalkulator Hari Baik Pindah Rumah Berdasarkan Weton Jawa
  • Kalender Sultan Agung Hanyokrokusumo Mataram
  • Menemukan Arah Kiblat Sudut Azimuth
  • Selamat Ulang Tahun Tahlilan 3 7 40 100 1 2 Tahun 1000 Hari
Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Itulah rekomendasi aplikasi Kalkulator Jawa yang bisa kamu manfaatkan untuk menghitung peruntungan, nasib dan masalah perjodohan.

Kontributor: Damai Lestari