Acer Rencanakan Peluncuran 130 Monitor NITRO yang Revolusioner di Bali Major 2023

Acer Indonesia akan menjadi bagian dari kompetisi esports Dota 2 bergengsi, Bali Major 2023. Acer Indonesia akan menyediakan 130 unit monitor Acer NITRO VG252Q_Z untuk digunakan oleh para atlet esports selama pertandingan. Keikutsertaan Acer dalam kompetisi ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam mendukung industri esports dan atlet esports di Indonesia.

Monitor Acer NITRO VG252Q_Z yang disediakan oleh Acer Indonesia memiliki spesifikasi dan teknologi terkini, dengan kecepatan refresh rate tertinggi hingga 280Hz. Kecepatan refresh rate yang tinggi ini akan membuat permainan menjadi lebih menarik, tampilan lebih mulus, dan pengalaman gamers menjadi lebih imersif.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan bahwa keikutsertaan Acer dalam kompetisi esports ini menunjukkan bahwa Acer memiliki standar kualitas tinggi pada setiap produknya. Selain itu, monitor Acer NITRO VG252Q_Z juga dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync Premium, yang membuat pergerakan yang tampil di layar monitor menjadi lebih halus. Monitor ini juga cocok untuk gamers yang bermain dalam waktu yang lama, karena mata tidak cepat lelah.

Acer berharap dengan dukungan monitor ini, para atlet esports yang mengikuti Bali Major 2023 dapat menampilkan permainan terbaik mereka dan meningkatkan prestasi mereka masing-masing. Acer juga mengklaim bahwa monitor ini cocok untuk para gamers baik yang casual maupun hardcore gamers. Monitor ini memiliki desain yang tipis, hemat ruang, dan frameless bezel.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Monitor Acer NITRO VG252Q_Z menggunakan panel IPS seluas 24,5 inci dengan resolusi Full HD. Monitor ini mampu menampilkan warna yang akurat dan vivid dari berbagai sudut pandang. Response time monitor ini adalah 0,5ms G to G, sehingga pergerakan gambar cepat pada layar tidak berbayang. Monitor ini juga memiliki color gamut 99% sRGB yang menghasilkan warna yang lebih nyata.

Desain zero frame pada monitor ini membuat tampilan layar terasa lebih luas. Monitor ini juga mendukung fitur AMD FreeSync Premium dan sertifikasi HDR 400, yang dapat menampilkan visual dengan tingkat kecerahan puncak di 400 nits.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Dengan keikutsertaan Acer dalam kompetisi esports Bali Major 2023 dan dukungan monitor Acer NITRO VG252Q_Z, diharapkan industri esports di Indonesia semakin berkembang dan prestasi atlet esports Indonesia semakin meningkat.