Vivo Rilis Y36 dengan Desain Premium yang Mengagumkan

Vivo Indonesia Rilis Vivo Y36 Series, Hadir dengan Desain Elegan dan Performa Unggul

Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran Vivo Y36 Series di pasar Indonesia. Seri ini memiliki tagline “Gaya Sultan, Performa Jagoan” dan merupakan seri pertama dalam Vivo Y Series yang dibuat dengan desain Dynamic Glass ala flagship. Material kaca yang elegan melingkupi smartphone ini, memberikan kepercayaan diri dan tampilan bergaya kepada penggunanya seperti seorang Sultan.

Selain desain elegan, Vivo Y36 Series juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan, seperti 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan dukungan jaringan 5G. Melalui serangkaian inovasi ini, Vivo Y36 Series siap meningkatkan produktivitas pengguna dan memberikan pengalaman terbaik dalam mencapai kepuasan hidup.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, menyatakan, “Vivo Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui Vivo Y36 Series yang akan segera diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini siap memenuhi kebutuhan konsumen akan desain yang berkelas dan performa yang unggul. Kami berharap Vivo Y36 Series dapat menemani keseharian pengguna dengan gaya Sultan dan performa smartphone yang jagoan.”

Sebagai generasi terbaru dalam Vivo Y Series, Vivo Y36 Series hadir dalam dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Vivo Y Series pertama kali memperkenalkan inovasi teknologi Dynamic Glass Design. Dengan teknologi ini, Vivo ingin memperkenalkan smartphone dengan tampilan yang bergaya seperti sultan dan nyaman saat digunakan.

Simak juga:  Apple Akan Hadirkan Perubahan Besar di Sistem Antarmuka dengan Rilis iOS 17

Material glass dengan teknologi Fluorite AG memberikan tampilan yang berkelas, tahan gores, dan tidak meninggalkan sidik jari. Material ini menciptakan efek halus seperti cermin dan menciptakan tampilan yang elegan dan futuristik. Vivo Y36 Series hadir dengan Ultra O Screen, yang membuat layar smartphone ini terlihat mewah seperti layar flagship smartphone. Ultra O Screen dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif. Desain 2.5D Flat Frame memastikan tepi ponsel tetap halus dan nyaman saat digenggam atau disimpan di saku.

Selain desain “Gaya Sultan,” Vivo Y36 Series juga menawarkan performa unggul dengan semangat “Performa Jagoan.” Seri ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, termasuk 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM yang mendukung berbagai aktivitas pengguna tanpa lag. Kapasitas ROM yang besar memungkinkan pengguna menyimpan dokumen dalam jumlah besar. Vivo Y36 Series juga memiliki fitur 44W FlashCharge untuk pengisian daya yang cepat, serta varian Vivo Y36 5G yang mendukung jaringan 5G.

Selain mengumumkan kehadiran Vivo Y36 Series, Vivo juga akan segera memperkenalkan Product Ambassador pertama untuk Vivo Y-Series. Product Ambassador ini akan mencerminkan tampilan dan teknologi yang dihadirkan dalam Vivo Y-Series, khususnya pada Vivo Y36 Series.

Simak juga:  Foxconn Berikan Bonus Besar untuk Buruh Menjelang Kemunculan iPhone 15

Dengan berbagai pembaruan yang ditawarkan Vivo Y36 Series, baik dari segi desain, performa, maupun kamera, smartphone ini akan meramaikan industri smartphone di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen. Vivo juga menjanjikan kejutan lainnya dengan adanya Product Ambassador dari Vivo Y-Series yang masih dirahasiakan. Vivo Y36 Series diharapkan segera hadir dalam waktu dekat.

Ikuti Update Berita Terkini Sekilasinfo.net di : Google News