Huawei MatePad 11 2023: Tablet Terbaru Dengan Rasa PC, Yuk Cek Harganya Sekarang!

Tablet Huawei MatePad 11 2023 resmi diluncurkan di Indonesia dan diklaim dapat memberikan pengalaman serupa dengan PC. Tablet ini dilengkapi dengan fitur canggih dan pengalaman native software layaknya laptop dan PC dengan PC-level WPS Office untuk bekerja lebih produktif di mana saja. Huawei MatePad 11 2023 memiliki layar berkualitas tinggi beresolusi 2.5K serta refresh rate 120 Hz, dan sistem audio yang imersif. Harga Huawei MatePad 11 2023 sendiri dimulai dari Rp 6,999,0000 yang ditawarkan melalui pre-order mulai 12-26 Mei 2023.

Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan benefit gratis senilai Rp 3,100,000 berupa Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan Huawei Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. Huawei MatePad 11 2023 juga hadir dengan VIP Service garansi 1 tahun.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 hadir untuk mendukung kebutuhan gadget dalam berbagai aktivitas masyarakat. Tablet Huawei ini diklaim dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop. Bahkan, audio-visual yang dihadirkanpun dapat memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik dari laptop di rentang harga serupa.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 memberikan pengalaman yang sangat mirip dengan menggunakan laptop. Dibandingkan dengan membawa laptop serta berbagai kelengkapannya, membawa seperangkat tablet Huawei MatePad 11 2023 dengan kelengkapan aksesorisnya tentu membuat bobot bawaan pekerja menjadi jauh lebih ringan. Walaupan ringan dan ringkas, dengan PC Level WPS Office, melakukan pemrosesan dokumen yang kompleks sekalipun dapat dilakukan.

Simak juga:  Xiaomi Rilis Redmi Note 12 Pro dengan Chipset 4G Super Cepat

Pengguna Huawei MatePad 11 2023 juga dapat mencari konten yang berbentuk tulisan sehingga pengguna dapat langsung mengakses hasil pencarian dalam satu langkah tanpa melihat catatan halaman demi halaman. Dengan dukungan berbagai fitur canggihnya, tablet ini dapat membantu pelajar menyelesaikan pekerjaan dan tugas-tugas belajarnya dengan lebih mudah.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 memiliki baterai berkekuatan 7250 mAH yang mampu bertahan hingga 12 jam dalam penggunaan wajar. Keunggulan tersebut memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai pekerjaan dengan efisien dan lebih percaya diri.

Eric Lee┬áChief of Merchandising and Planning, Erajaya Digital Erajaya mengatakan, “Huawei MatePad 11-inch 2023 dengan HarmonyOS 3.1, dirancang untuk menjawab tuntutan kinerja dan portabilitas , dengan pengalaman pengguna yang lebih baik sebagai pendamping digital dalam bekerja, belajar, dan hiburan. Bahkan, bagi kalangan tertentu, tablet ini mungkin bisa menjadi pengganti laptop karena menawarkan fungsi yang sama dan aplikasi serupa dengan kenyamanan dan portabilitas yang lebih tinggi.”

Simak juga:  Teknik Terbaru Buka Situs yang Diblokir Tanpa VPN dengan Mudah dan Aman

Tablet Huawei MatePad 11 2023 dapat dibeli melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, dan partner penjualan lain. Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung Huawei Authorized Experience Store terdekat.

Ikuti Update Berita Terkini Sekilasinfo.net di : Google News