Cara Mengetahui Nama Kontak di HP Orang Lain dengan Mudah

Aplikasi Get Contact Memungkinkan Pengguna Mengetahui Nama Kontak di HP Orang Lain

Sekilasinfo.net – Mengetahui nama kontak kita di HP orang lain menjadi salah satu hal yang seru dan menarik untuk dilakukan saat ini. Dengan begitu, dapat membuka topik pembicaraan tentang mengapa seseorang menamai kita dengan nama tertentu di kontaknya.

Bagi yang penasaran dan ingin tahu cara mengetahui nama kontak kita di HP orang lain, dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini menggunakan aplikasi Get Contact.

Pertama, unduh aplikasi Get Contact melalui Play Store atau AppStore. Sebenarnya, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mengetahui nama kontak kita di HP orang lain, tetapi untuk artikel ini, Sekilasinfo.net memilih Get Contact karena aplikasi ini cukup populer saat ini.

Kedua, buat akun di Get Contact dengan mendaftar menggunakan email atau nomor ponsel. Setelah mendaftar, lakukan verifikasi akun sesuai dengan perintah yang diberikan.

Setelah verifikasi akun sukses, pengguna dapat mengecek nama kontak di HP orang lain dengan mudah. Caranya adalah dengan masuk ke aplikasi dan mengklik menu “Tag Saya”. Kemudian, pengguna akan mendapatkan tampilan nama mereka di kontak HP orang lain.

Jika ada salah satu tag yang tidak mendeskripsikan diri pengguna, maka dapat dengan mudah dihapus. Cara menghapus tag di Get Contact adalah dengan membuka aplikasi, memilih menu “Tag Saya”, mengklik “Tampilkan Lebih Banyak”, dan men-swipe tag yang ingin dihapus ke kiri hingga muncul ikon sampah.

Dengan demikian, Get Contact memungkinkan pengguna untuk mengetahui nama kontak mereka di HP orang lain dengan mudah dan cepat. Selain itu, pengguna juga dapat menghapus tag yang tidak relevan dengan diri mereka. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan tersedia di Play Store dan AppStore. Selamat mencoba!