8 Aplikasi daftar tugas terbaik 2023

Ada banyak aplikasi daftar yang harus dilakukan. Mencoba semuanya akan menjadi tugas besar, dan saya tahu mengapa saya melakukannya.

Mengapa ada begitu banyak aplikasi untuk sesuatu yang mudah dilakukan pada catatan tempel? Karena mengelola tugas adalah hal yang sangat pribadi. Orang akan menolak apa pun yang tidak merasa Yakin. Itu naluri yang bagus, tetapi itu membuat sulit untuk menemukan aplikasi yang tepat.

Untuk itu, kami telah bekerja keras meneliti aplikasi terbaik untuk dibuat, mencoba menemukan yang tepat untuk berbagai kasus penggunaan. Penelitian untuk potongan-potongan ini sangat lengkap. Kami mulai dengan menemukan aplikasi terbaik untuk setiap platform: Android, Windows, macOS, dan iPhone/iPad. Kami kemudian bereksperimen dengan aplikasi berperingkat teratas di semua toko aplikasi masing-masing dan menghabiskan banyak waktu memigrasikan daftar tugas pribadi kami dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Dan sekarang saya menawarkan kepada Anda apa yang saya rasakan adalah krim tanaman. Apa pun yang Anda cari, salah satu aplikasi ini tepat untuk Anda. Klik aplikasi apa saja untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa saya memilihnya, atau teruslah membaca untuk konteks lebih lanjut tentang aplikasi daftar tugas.

Aplikasi daftar tugas terbaik

  • Todois untuk menyeimbangkan kekuatan dan kesederhanaan

  • Centang Untuk kalender dan timer bawaan

  • Microsoft untuk melakukan untuk pengguna daya Microsoft (dan pengungsi Wunderlist)

  • Barang-barang untuk desain yang ramping

  • Fokus Omni untuk sistem organisasi tertentu

  • Habitika untuk membuat segalanya menyenangkan

  • Google Tasks untuk pengguna listrik Google

  • Any.do Untuk orang yang lupa menggunakan aplikasi to-do

  • Opsi lainnya, termasuk perangkat lunak manajemen proyek, aplikasi pencatat, dan alat lain yang dapat menyelesaikan pekerjaan

Apa yang membuat aplikasi daftar tugas terbaik?

Cara kami mengevaluasi dan menguji aplikasi

Semua ringkasan aplikasi terbaik kami ditulis oleh manusia yang telah menghabiskan sebagian besar karier mereka menggunakan, menguji, dan menulis tentang perangkat lunak. Kami menghabiskan puluhan jam untuk meneliti dan menguji aplikasi, menggunakan setiap aplikasi seperti yang dimaksudkan untuk digunakan, dan mengevaluasinya sesuai dengan kriteria yang kami tetapkan untuk kategori tersebut. Kami tidak pernah dibayar untuk penempatan di artikel kami dari aplikasi apa pun atau untuk tautan ke situs web apa pun — kami menghargai kepercayaan yang diberikan pembaca kepada kami untuk memberikan ulasan otentik tentang kategori dan aplikasi yang kami ulas. Untuk detail selengkapnya tentang proses kami, baca ringkasan lengkap tentang cara kami memilih aplikasi untuk ditampilkan di blog Zapier.

Saya telah menulis tentang teknologi secara umum, dan produktivitas secara khusus, sejak 2009. Pada saat itu, saya pribadi pada dasarnya mencoba setiap aplikasi daftar tugas yang keluar, dan saya biasanya mengandalkan setidaknya satu dari mereka untuk bekerja.

Tentu saja, ketika datang untuk mengelola daftar tugas online, setiap orang memiliki kriteria yang berbeda. Saya mengingat hal ini saat menguji, dan memperhatikan beberapa fitur yang membuat aplikasi tertentu menonjol.

Aplikasi daftar tugas terbaik:

  • Percepat menambahkan dan menata tugas. Idealnya, tugas ditambahkan dan dikategorikan ke dalam beberapa penekanan tombol atau penekanan tombol.

  • Tawarkan beberapa cara untuk mengatur tugas Anda. Tag, daftar, proyek, dan tanggal jatuh tempo berguna, dan aplikasi terbaik menawarkan setidaknya beberapa kategori seperti ini.

  • Ingatkan dia tentang tenggat waktu yang ditentukan sendiri. Pemberitahuan, widget, email — jika Anda menggunakan daftar tugas online, ini akan membantu Anda melacak apa yang perlu terjadi kapan.

  • Menawarkan antarmuka pengguna yang bersih. Aplikasi tugas terbaik sesuai dengan alur kerja Anda sehingga Anda dapat kembali ke apa yang seharusnya Anda lakukan.

  • Sinkronkan di semua platform yang Anda gunakan. Platform mana yang akan bergantung pada apa yang Anda gunakan secara pribadi, tetapi saya belum mempertimbangkan apa pun yang tidak disinkronkan antara desktop dan seluler.

Saya sudah mencoba menemukan aplikasi daftar tugas yang menyeimbangkan hal-hal ini dalam beberapa cara. Tak satu pun dari opsi ini akan tepat untuk semua orang, tetapi saya harap salah satunya tepat untuk Anda. Mari kita selami.


Aplikasi daftar tugas terbaik untuk menyeimbangkan kekuatan dan simpLicity

Todois (Web, Windows, macOS, Android, iPhone, iPad)

Todoist, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik untuk menyeimbangkan kekuatan dan kesederhanaan

Todois Ini bukan situs daftar tugas paling kuat yang ada. Ini juga bukan yang paling sederhana. Itulah intinya: aplikasi ini menyeimbangkan kekuatan dengan kesederhanaan, dan ia melakukannya saat berjalan pada dasarnya setiap platform di luar sana. Itu adalah nilai jual yang kuat – yang mungkin mengapa Todoist adalah salah satu daftar tugas paling populer saat ini.

Simak juga:  Redmi K60 Ulta, Smartphone Terbaru dengan Bezel Tipis dan Desain Kamera Baru

Menambahkan tugas cepat di semua platform dalam pengujian saya, sebagian berkat pemrosesan bahasa alami (seperti “beli susu Senin” dan tugas “beli susu” akan ditambahkan Senin depan yang ditetapkan sebagai tanggal jatuh tempo). Anda dapat menempatkan tugas baru di Kotak Masuk Anda dan kemudian memindahkannya ke proyek yang relevan; Anda juga dapat mengatur tanggal kedaluwarsa. Pengguna berbayar dapat membuat filter dan label khusus, dan ada juga beberapa fitur kolaborasi dasar.

Todoist cukup fleksibel untuk beradaptasi dengan sebagian besar alur kerja, tetapi tidak terlalu rumit untuk membanjiri. Dan itu menambahkan fitur baru secara teratur: Anda dapat melihat proyek seperti papan Kanban, misalnya, dan menavigasi aplikasi dari keyboard jauh lebih lancar setelah pembaruan terkini. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi daftar tugas pertama yang bagus untuk dicoba, terutama jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana.

Todoist juga terintegrasi dengan Zapier, yang berarti Anda dapat secara otomatis membuat tugas di Todoist setiap kali sesuatu terjadi di salah satu aplikasi favorit Anda. Berikut beberapa contohnya.

Kisaran Harga Todoist: Tersedia versi gratis; Versi berbayar mulai dari $ 4 / bulan.

Aplikasi daftar tugas terbaik dengan kalender dan timer bawaan

Centang (Web, Android, Windows, macOS, iPhone dan iPad)

TickTick, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik dengan kalender dan timer bawaan

Centang Ini adalah aplikasi daftar tugas yang berkembang pesat yang menawarkan berbagai fitur di hampir setiap platform yang dapat Anda bayangkan. Menambahkan tugas dengan cepat berkat pemrosesan bahasa alami. Ada juga pintasan keyboard universal yang ditawarkan dalam versi desktop dan pemberitahuan dan widget yang disematkan pada perangkat seluler, yang membuatnya cepat untuk menambahkan tugas sebelum Anda kembali ke apa yang Anda lakukan. Tugas dapat diatur menggunakan daftar, tag, dan tanggal jatuh tempo, dan ada juga kemampuan untuk menambahkan subtugas ke tugas apa pun.

TickTick menawarkan semua ini dengan aplikasi yang terlihat asli — versi macOS berbeda dari versi Windows, misalnya, dengan cara yang masuk akal mengingat perbedaan antara kedua sistem ini. TickTick juga menawarkan beberapa fitur yang berada di atas dan di luar apa yang ditawarkan aplikasi lain.

Pertama, ada timer Pomodoro bawaan, memungkinkan Anda memulai sesi kerja 25 menit untuk tugas apa pun (lengkap dengan banyak opsi white noise jika Anda mau). Kedua, ada integrasi dengan beberapa kalender pihak ketiga, memungkinkan Anda untuk melihat tugas dan janji temu Anda di satu tempat dan bahkan melakukan pemblokiran waktu. Ada juga alat pelacak kebiasaan bawaan, memungkinkan Anda untuk meninjau berapa hari Anda telah atau belum memenuhi komitmen olahraga dan diet Anda. Dan tampilan Eisenhower Matrix memungkinkan Anda memprioritaskan tugas berdasarkan apa yang mendesak dan penting. Ini adalah koleksi fitur yang hebat, tidak seperti hal lain di pasaran.

Dengan integrasi Zapier TickTick, Anda dapat menghubungkan TickTick ke alat lain di tumpukan teknologi Anda untuk secara otomatis membuat tugas setiap kali Anda menerima prospek, penawaran, atau email baru.

Harga TickTick: Tersedia versi gratis; Versi berbayar mulai $ 2.40 / bulan.

Aplikasi daftar tugas terbaik untuk pengguna daya Microsoft (dan pengungsi Wunderlist)

Mikrosusft Untuk Melakukan (Web, Android, Windows, iPhone dan iPad)

Microsoft To Do, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik untuk pengguna daya Microsoft (dan pengungsi Wunderlist)

Pada tahun 2015, Microsoft membeli Wunderlist dan menempatkan tim itu untuk mengerjakan aplikasi daftar tugas baru. Microsoft untuk melakukan itu adalah hasil dari itu, dan Anda dapat menemukan DNA Wunderlist di seluruh proyek. Antarmuka utama bersih dan ramah pengguna, menambahkan tugas cepat, tetapi ada banyak fleksibilitas di bawah permukaan.

Tetapi fitur menonjol yang sebenarnya di sini adalah integrasi mendalam dengan ekosistem Microsoft. Setiap email yang dibenderai di Outlook, misalnya, muncul sebagai tugas. Pengguna Outlook juga dapat menyinkronkan tugas mereka dari aplikasi ini ke Microsoft To Do, yang berarti akhirnya ada cara untuk menyinkronkan tugas Outlook dengan perangkat seluler. Pengguna Windows dapat menambahkan tugas menggunakan Cortana atau dengan mengetik di menu Start. Misalnya, Anda dapat mengetik “tambahkan nasi ke daftar belanja saya” dan nasi akan ditambahkan ke daftar yang disebut “belanja.” Jika Anda adalah pengguna Windows dan pengguna Outlook, ini adalah aplikasi untuk Anda.

Ini juga merupakan aplikasi daftar tugas yang paling indah di pasaran, menurut saya. Anda dapat mengatur gambar latar belakang khusus untuk setiap daftar Anda, memberi tahu Anda sekilas daftar mana yang Anda lihat. Anda akan menatap daftar tugas Anda sepanjang hari — mungkin terlihat bagus.

Simak juga:  Asus ROG Strix Scope II 96: Keyboard Gaming Wireless Baru dengan Switch Terbaru

Microsoft To Do terintegrasi dengan Zapier, yang berarti Anda dapat memastikan Microsoft To Do berbicara dengan semua aplikasi lain yang Anda gunakan, bukan hanya Microsoft. Berikut adalah beberapa contoh untuk Anda mulai.

Kisaran Harga Microsoft To Do:Bebas

Aplikasi daftar tugas terbaik dengan desain ramping

Barang-barang (macOS, iPhone, iPad)

Hal-hal, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik dengan desain ramping

Aplikasi daftar tugas cenderung terbagi dalam dua kategori: kompleks dan minimalis. Barang-barang entah bagaimana keduanya.

Itu pujian tertinggi yang bisa saya berikan pada aplikasi daftar tugas. Ini adalah aplikasi tanpa kekurangan fitur, namun selalu Duduk Mudah digunakan. Menambahkan tugas juga cepat dan mengaturnya, tetapi tampaknya tidak ada habisnya variasi dalam cara Anda mengaturnya. Area dapat berisi tugas atau proyek; Proyek dapat berisi tugas atau header yang juga dapat berisi tugas; dan tugas dapat berisi subtugas jika diinginkan. Kedengarannya membingungkan, tetapi tidak, yang benar-benar berbicara tentang seberapa baik hal-hal dirancang.

Aplikasi lain menawarkan fitur-fitur ini, tetapi Things melakukannya dengan cara yang tidak pernah terasa membingungkan, yang berarti Anda dapat dengan cepat menyelesaikan melihat daftar tugas Anda dan kembali ke apa pun yang Anda lakukan. Gabungkan perpaduan fungsionalitas dan keindahan ini dengan fitur seperti alat seluruh sistem untuk menambahkan tugas dengan cepat, integrasi dengan kalender Anda sehingga Anda dapat melihat janji temu saat merencanakan hari, pintasan keyboard intuitif, pengingat dengan pemberitahuan asli, dan sinkronisasi dengan aplikasi iPhone dan iPad.

Satu-satunya downside di sini adalah kurangnya versi untuk Windows dan Android, meskipun keputusan ini mungkin merupakan bagian dari apa yang memungkinkan tim untuk fokus pada pembuatan produk yang bersih. Jika Anda pengguna Apple, Anda berutang kepada diri sendiri untuk mencoba Things.

Anda dapat menambahkan tugas secara otomatis ke Things dari aplikasi Anda yang lain dengan integrasi Things di Zapier. Berikut beberapa inspirasinya.

Harga barang: $49.99 untuk macOS (uji coba gratis 15 hari), $19.99 untuk iPad, $9.99 untuk iPhone.

Aplikasi daftar tugas terbaik untuk pengguna dengan sistem organisasi yang sangat spesifik

Fokus Omni (Web, macOS, iPhone, iPad)

OmniFocus, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik bagi pengguna dengan sistem organisasi yang sangat spesifik

Fokus Omni Bukan apa-apa jika tidak fleksibel. Aplikasi eksklusif Apple ini dibangun di sekitar filosofi Getting Things Done (GTD) yang diabadikan oleh David Allen, tetapi sejumlah fitur berarti dapat digunakan untuk hampir semua sistem organisasi yang dapat Anda bayangkan. Ada tiga jenis proyek yang dapat Anda atur, misalnya, tergantung pada apakah Anda perlu melakukan tugas dalam urutan tertentu atau tidak. Ada enam tampilan utama secara default, memungkinkan Anda untuk mengatur tugas Anda dengan hal-hal seperti tanggal jatuh tempo, proyek, dan tag. Anda bahkan dapat menambahkan lebih banyak tampilan, dengan asumsi Anda memiliki versi Pro.

Anda mendapatkan idenya. OmniFocus adalah impian pengguna yang kuat, dengan lebih banyak fitur daripada yang dapat diharapkan siapa pun untuk dimasukkan ke dalam alur kerja, yang merupakan intinya: jika ada fitur yang Anda inginkan, OmniFocus memilikinya, sehingga Anda dapat mengatur tugas Anda pada dasarnya dengan cara apa pun yang dapat Anda bayangkan.

Sinkronisasi hanya ditawarkan antar perangkat Apple. Ada versi web yang dimaksudkan untuk penggunaan sesekali jauh dari mesin Apple Anda, tetapi pengguna non-Apple mungkin harus mencari di tempat lain.

Anda dapat menghubungkan OmniFocus ke aplikasi favorit Anda yang lain dengan integrasi Zapier OmniFocus. Setiap kali sesuatu terjadi di aplikasi lain yang ingin Anda lacak di OmniFocus, Zapier akan secara otomatis mengirimkannya ke sana.

Kisaran Harga OmniFocus: Mulai dari $ 99.99 / tahun untuk paket berulang, yang mencakup semua aplikasi dan versi web. Juga tersedia sebagai pembelian satu kali mulai dari $ 49,99 (uji coba gratis 14 hari).

Aplikasi daftar tugas terbaik untuk membuat segalanya menyenangkan

Habitika (Web, Android, iPhone dan iPad)

Habitica, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik untuk membuat segalanya menyenangkan

Game sangat fantastis dalam memotivasi aktivitas duniawi – bagaimana lagi Anda bisa menjelaskan semua waktu yang Anda habiskan untuk misi pencarian yang tidak berarti? Habitika, sebelumnya dikenal sebagai HabitRPG, mencoba menggunakan prinsip-prinsip desain game untuk memotivasi Anda menyelesaikan sesuatu, dan itu sangat efektif. Anda bisa menambahkan tugas, aktivitas harian, dan kebiasaan ke daftar. Anda juga memiliki karakter, yang naik level ketika Anda melakukan sesuatu dan menerima kerusakan ketika Anda menunda sesuatu. Anda juga bisa mendapatkan mata uang dalam game untuk membeli hadiah offline, seperti makanan ringan, atau item dalam game seperti senjata atau bahkan topi konyol.

Ini bahkan lebih baik ketika Anda berkumpul dengan beberapa teman dan memulai pesta. Anda dapat melawan bos bersama-sama, tetapi hati-hati: Anda tidak dapat menyelesaikan beberapa tugas tepat waktu dan teman-teman Anda akan menerima kerusakan. Jika itu tidak memotivasi Anda, tidak ada yang akan memotivasi Anda.

Apa sisi negatifnya? Habitica bukanlah daftar tugas yang bagus untuk mengelola proyek jangka panjang, jadi Anda mungkin memerlukan sesuatu yang lain untuk itu. Tetapi jika motivasi adalah masalah Anda, Habitica sangat berharga.

Simak juga:  Pengguna Android Kini Bisa Cek Kesehatan Baterai dengan Mudah Berkat Fitur Terbaru

Kisaran Harga Habitica: Tersedia versi gratis; Versi berbayar mulai dari $ 5 / bulan.

Aplikasi daftar tugas terbaik untuk pengguna daya Google

Google Tasks (Web, Android, iPhone dan iPad)

Google Tasks, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik untuk pengguna daya Google

Jika Anda tinggal di Gmail dan Google Kalender, Google Tasks Ini adalah aplikasi daftar tugas gratis yang jelas untuk dicoba. Itu karena ia berada tepat di bilah sisi kedua aplikasi ini dan menawarkan lebih dari beberapa integrasi. Selain itu, ada aplikasi seluler khusus.

Aplikasi itu sendiri adalah Spartan. Menambahkan tugas itu cepat, terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu di Gmail, tetapi tidak banyak penawaran organisasi. Ada tanggal jatuh tempo, daftar, deskripsi, subtugas, dan kemampuan untuk “membintangi” tugas. Tidak banyak di luar itu, yang ok. Di desktop, integrasi Gmail adalah nilai jual utama. Anda dapat menarik email ke Google Tasks untuk mengubahnya menjadi tugas, misalnya. Anda juga dapat melihat tugas di Google Kalender jika mau.

Aplikasi terbaik untuk dibuat adalah aplikasi yang selalu tersedia. Jika Anda adalah tipe orang yang selalu membuka Gmail di komputer Anda, sulit bagi aplikasi apa pun untuk menjadi lebih praktis daripada Google Tasks. Versi seluler membuat tugas-tugas ini dapat diakses di mana saja.

Anda dapat memindahkan informasi antara Google Tasks dan aplikasi lain secara otomatis dengan integrasi Google Tasks di Zapier. Berikut adalah beberapa contoh alur kerja yang bisa Anda otomatiskan, sehingga Anda bisa berhenti memindahkan tugas secara manual.

Harga Google Tasks:Bebas

Aplikasi daftar tugas terbaik untuk orang-orang yang lupa menggunakan aplikasi yang harus dilakukan

Any.do (Web, Android, iPhone dan iPad)

Any.do, pilihan kami untuk aplikasi daftar tugas terbaik untuk orang-orang yang lupa menggunakan aplikasi yang harus dilakukan

Any.do Ini menawarkan aplikasi seluler yang sangat apik yang membuatnya cepat untuk menambahkan tugas, mengaturnya ke dalam daftar, dan menambahkan tanggal jatuh tempo. Tetapi di mana itu benar-benar bersinar adalah dengan fitur “Rencanakan Hari Saya” hariannya, yang memaksa Anda untuk menjadwalkan kapan Anda akan menyelesaikan berbagai tugas Anda, sehingga Anda ingat untuk benar-benar menyelesaikan sesuatu. Any.do jugam terintegrasi dengan baik dengan kalender Google dan Outlook, memungkinkan Anda untuk melihat janji temu dan tugas Anda di satu tempat. Itulah yang Anda butuhkan jika Anda adalah tipe orang yang menambahkan sesuatu ke daftar dan melupakannya.

Versi desktop tidak semulus versi seluler — terlihat membingungkan dan lebih dari sedikit membingungkan. Namun, versi seluler Any.do saja sudah menjadi alasan kuat untuk mencobanya, terutama jika di situlah Anda melakukan sebagian besar manajemen tugas.

Any.do terintegrasi dengan Zapier, sehingga Anda dapat secara otomatis menambahkan tugas ke Any.do Anda setiap kali ada acara baru, catatan, atau tugas kalender di aplikasi Anda yang lain.

Any.do harga: Versi gratis tersedia; Versi berbayar mulai dari $ 2.99 / bulan.

Opsi daftar tugas lainnya

Kami fokus pada aplikasi daftar tugas khusus dalam kumpulan ini, tetapi banyak perangkat lunak lain dapat memenuhi fungsi yang sama. Berikut adalah beberapa ide, jika tidak ada di atas yang cocok dengan apa yang Anda cari:

Menemukan sistem manajemen tugas yang tepat itu sulit karena sangat pribadi. Untuk itu, beri tahu saya jika ada sesuatu yang menurut Anda saya lewatkan.

Bacaan terkait:

Posting ini awalnya diterbitkan pada April 2018 oleh Andrew Kunesh. Pembaruan terbaru adalah pada November 2022.

Ikuti Update Berita Terkini Sekilasinfo.net di : Google News