Pentingnya Memiliki AED Defibrillator Portabel

Keadaan darurat jantung dapat terjadi kapan saja, di mana saja. Ketika insiden jantung menyerang rekan kerja, pelanggan, atau teman, individu tersebut memiliki peluang terbaik untuk bertahan hidup jika seseorang mengelola defibrilator eksternal otomatis portabel (AED) dalam tiga hingga lima menit setelah kolaps. Dengan melanjutkan defibrilasi hingga tanggap darurat tiba, Anda telah meningkatkan tingkat kelangsungan hidup orang tersebut secara drastis. Terlebih lagi, banyak dari AED portabel ini tidak memerlukan banyak pelatihan formal dan bahkan memiliki petunjuk penggunaan langsung di perangkat. Jika semua area publik memiliki akses ke AED, lebih banyak nyawa dapat diselamatkan setiap tahun dari keadaan darurat jantung.

Keuntungan Defibrillator AED Portabel

Kata kuncinya adalah “portabel”, yang berarti bahwa jenis AED ini dapat disimpan hampir di mana saja dan dalam jangkauan di tempat umum, kantor, sekolah, dan toko. Selain itu, mereka biasanya ringan dengan pegangan dan tombol berwarna cerah untuk identifikasi cepat.

Praktis pemasangannya

Pengguna juga dapat memanfaatkan berbagai aksesori, termasuk dudukan dinding, lemari, dan alarm. Dudukan dinding dan lemari menjaga AED tetap tinggi sejajar dengan mata sehingga dapat dilihat dan dilepas dengan cepat dalam keadaan darurat. Beberapa lemari tersedia dengan alarm yang memperingatkan orang-orang di sekitar Anda bahwa keadaan darurat sedang terjadi.

Siap digunakan

Karena ini adalah perangkat darurat, AED harus diisi dan disuplai setiap saat kapan pun diperlukan. Kebanyakan AED portabel dilengkapi dengan pelacak kondisi atau memiliki pelacakan pasokan yang tersedia melalui pabrikan. Level baterai ditunjukkan oleh pengukur yang diberi label dengan jelas, dan disarankan agar mereka diperiksa secara rutin untuk melihat apakah perlu diisi (beberapa lemari dan dudukan dinding mungkin dilengkapi dengan opsi pengisian daya).

Perawatan Mudah

Sayangnya, aksesori penting seperti elektroda memang memiliki tanggal kedaluwarsa. Merek seperti Physio-Control menawarkan layanan dukungan pelacakan pasokan, yang melacak tanggal kedaluwarsa bahan habis pakai Anda dan mengirim penggantinya sebelum kedaluwarsa. Ini bisa menjadi keuntungan besar untuk area yang luas di mana beberapa unit AED mungkin diperlukan.

Sedikit atau Tidak Perlu Pelatihan untuk menggunakannya

Keindahan perangkat ini adalah kemampuannya untuk memberikan instruksi yang jelas kepada responden pertama dengan sedikit atau tanpa pelatihan. Penanggap pertama ini bisa saja siapa saja di sekitar Anda, seperti rekan kerja, guru, atau pelanggan Anda, dan siapa pun dari mereka dapat menggunakan perangkat ini. Meskipun akan bermanfaat untuk melatih staf mana pun tentang cara menggunakan perangkat ini, banyak dari perangkat itu sendiri memiliki isyarat visual dan suara yang dapat diikuti oleh pengguna yang tidak terlatih.

AED Defibrillator yang Tersedia di AGM Medica

Anda BISA dapatkan AED GUARDIAN dengan harga promo. produk alat – alat medis untuk kebutuhan rumah sakit dan klinik dengan kualitas terjamin. Tersedia Harga AED Heart Guardian 501 murah berkualitas bisa anda dapatkan di AGMmedikal. Segera hubungi kontak kami untuk informasi produk lebih lengkap, info harga terbaru untuk Jual AED dan untuk pemesanan. Kami siap melayani anda kapan saja dibutuhkan.