jasa pindah rumah depok

repairseki

10 Jasa Pindah Rumah Depok Terbaik

depok, jasa pindah

Apakah anda merupakan warga depok yang memiliki keinginan pindah rumah namun belum menemukan jasa pindah rumah untuk memudahkan anda? Tepat sekali menemukan tulisan ini mengenai jasa pindah rumah depok yang dapat menambah wawasan anda.

Jasa pindah rumah merupakan layanan profesional membantu untuk melakukan pindahan rumah. Saat ini banyak sekali jasa pindah rumah disetiap daerah. Namun perlu dong untuk mencari info jasa pindah trusted.

Beruntung sekali anda menemukan tulisan ini mengenai jasa pindah rumah rekomended yang ada di depok. Simak ulasan berikut.

1. ABA Mover

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi pertama jasa pindah rumah depok adalah ABA Mover  sebagai agen jasa pindah rumah, pindah barang kantor, pindah kosan, dan pindah apartemen. ABA Mover  melayani pemindahan barang memiliki pelayanan memuaskan. ABA Mover telah memiliki rating bintang 4,5 di pencarian gmaps. Pelayanan dari ABA Mover ramah, tanggap, dan responsif. Anda akan dibantu memindahkan barang dengan baik dan rapi.

Berikut tabel mengenai aba mover.

Alamat Depok Town Square, Lantai 2 Blok SS 15, Jl. Margonda Raya No.5, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424
No. Telepon 08111473712
Jam Buka 09.00–23.00 WIB (Setiap hari)

2. Jayama

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi kedua jasa pindah rumah depok adalah Jayama memiliki rating bintang 4,9 pencarian gmaps. Jayama merupakan jasa pelayanan cargo pengiriman barang disekitaran depok maupun luar depok. Selain itu juga menerima jasa kirim motor dan pindahan rumah, kos, dan kantor dengan harga murah pas di kantong. Pelayanan dari jayama memuaskan dari karyawan yang responsif dan adaptif. Serta karyawan akan membantu memindahkan barang dari rumah ke kendaraan begitupun sebaliknya.

berikut tabel informasi jayama.

Alamat depan kantor mui, Jl. Wijaya Kusuma 10 No.55, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16432
No. Telepon 081310114409
Jam Buka 07.30–20.00 WIB (Senin-Sabtu)

10.00–16.00 WIB (Minggu)

3. Info Pindahan Depok

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi ketiga jasa pindah rumah depok yaitu info pindahan depok. jasa ini memiliki rating bintang 5 pencarian gmaps. Info pindahan depok sebagai layanan transportasi membantu anda untuk melakukan pindahan rumah di depok. info pindahan rumah juga sebagai jasa angkut melayani pengangkutan barang-barang. Pelayanan dari info pindahan depok memuaskan dan profesional. Biaya sewa disini lumayan murah dan pas dikantong.

Berikut tabel informasi dari info pindahan depok

Alamat Jl. Gandaria II No.11, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439
No. Telepon 085716406468
Jam Buka 24 Jam

baca juga : 5 Cafe Paling Hits Di Depok

4. Raja Pindah

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi keempat jasa pindah rumah depok oleh raja pindah merupakan jasa pindah rumah di depok. Jasa ini memiliki pelayanan memuaskan klien. Raja Pindah akan membantu anda pindah rumah dengan memindahkan barang tanpa ribet, cepat, dan cekatan. Raja pindah selain memuaskan memiliki kendaraan truck maupun pickup untuk mengantarkan anda pindah rumah disekitar depok maupun luar kota.

Berikut tabel informasi Raja Pindah .

Alamat Jl. Raya Parung – Ciputat KM.18 No.107, Bojongsari Baru, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16516
No. Telepon (021)7445414
Jam Buka

5. Jasa angkut Barang

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi kelima jasa pindah rumah depok oleh jasa angkut barang sewa mobil pickup dengan rating bintang 5 pencarian gmaps. jasa angkut barang menerima pemindahan barang dari kos, rumah lama ke baru, apartemen, dll. Pelayanan prima dan baik oleh jasa angkut barang selalu diberikan oleh jasa angkut barang. Mengenai harga sewa jasa ini cukup pas dan oke di kantong tidak membuat kapok menggunakan jasa angkut barang. Untuk jenis angkutan yang digunakan adalah pickup.

Alamat Jl. Tole Iskandar No.40, RT.12/RW.01, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
No. Telepon 089501731311
Jam Buka 24 jam

6. Flash Moverindo

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi keenam olehFlash Moverindo sebagai jasa sewa pindah rumah depok. Flash Moverindo merupakan layanan pemindahan dan penyimpanan rekomended di depok. Pelayanan dari Flash Moverindo sangat memuaskan, dan tepat waktu, Untuk karyawannya cepat, ramah, dan tanggap sehingga klien senang karena Flash Moverindo dapat membantu. Flash Moverindo memiliki harga ekonomis sebagai jasa pindah rumah.

Berikut tabel informasi dari Flash Moverindo.

Alamat Pondok Petir Rt.03 Rw.01 No. 69, Pd. Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517
No. Telepon 082124736155
Jam Buka 07.00–17.00 WIB (Senin-Jumat)

07.00–16.00 WIB (Sabtu)

7. Juragan pindah

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi selanjutnya jasa pindah rumah oleh juragan pindah merupakan jasa pemindahan barang dari rumah ke rumah, kos, maupun kantor. Juragan pindah memiliki rating bintang 5 pencarian gmaps. Pelayanan dari jurayan pindah asik, menyenangkan, responsif, dan profesional. Harga sewa disini juga terjangkau.

tabel informasi juragan pindah

Alamat Jl. Kesadaran No.26, RT.002/RW.005, Pd. Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517
No. Telepon 082114731788
Jam Buka

8. sewa pick up depok

jasa pindah rumah depok

rekomendasi kedelapan adalah sewa pickup depok dengan rating bintang 4,9. Ini merupakan sewa pindah rumah depok sekaligus jasa pick up untuk mengantar barang apapun. sewa pick up depok  memiliki pelayanan baik dan profesional dalam membantu anda memindahkan barang atau pindah rumah. Karyawan dan driver dari sewa pickup cukup menyenangkan dan membantu banyak hal. Mengenai tarif sewa ini murah pas dikantong.

Berikut tabel informasi.

Alamat Ud.langgeng jaya, Jl. Bahagia Raya, Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417
No. Telepon 083825744222
Jam Buka 24 Jam

9. Pas pindah

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi selanjutnya jasa pindah rumah oleh pas pindah. pas pindah memiliki rating  bintang 5 dari pencarian gmaps. jasa pindah merupakan jasa pindah barang dari rumah lama ke rumah baru, kos, apartemen, dll. Pas pindah memiliki pelayanan memuaskan berupa kinerja cepat, tanggap, adaptif, dan hati-hati. Jasa pindah rumah pas pindah memiliki angkutan untuk membantu anda memindahkan barang dengan truck atau pickup tergantung banyaknya barang. informasi harga terjangkau untuk jasa pindah rumah.

Berikut daftar tabel pas pindah.

Alamat Jl.Bhakti ABRI No.41E RT.04 RW8, Jl. Sindang Karsa, Sukamaju Baru, Kec. Tapos, Kota Depok, Jawa Barat 16454
No. Telepon 081932341193
Jam Buka 24 jam

10. Graha Sasmover

jasa pindah rumah depok

Rekomendasi terakhir jasa pindah rumah depok oleh graha sasmover memiliki rating bintang 5 di pencarian gmaps. graha sasmover merupakan jasa pindah kantor, rumah, kos disekitar jakarta, depok, bogor, tangerang dll. Pelayanan dari graha sasmover tidak perlu diragunakan karena karyawan ramah, cepat tanggap, dan responsif. Untuk transportasi angkutan dari graha sasmover menggunakan truck sehingga sekali angkut muat banyak. Mengenai harga cukup murah.

Berikut tabel informasi dari graha sasmover.

Alamat Jl. Dahlia No.161, RT.004/RW.003, Serua, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414
No. Telepon 081289103722
Jam Buka 07.00–20.00 WIB (Setiap hari)

Demikian rekomendasi jasa pindah rumah depok yang dapat mimin berikan semoga dapat membantu anda untuk memudahkan pindah rumah maupun kos-kosan dengan informasi diatas.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Update Driver di Komputer