Tamelo Atap Cafe

5 Cafe Paling Hits Di Depok

Cafe masih menjadi salah satu tempat paling sering dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama teman atau sendiri. Biasanya orang-orang akan memesan kopi sambil bersantai atau bahkan memesan makanan berat. Di banyak perumahan baru biasanya akan ditemukan kafe dengan konsep serta harga sajian yang beragam.

Dewasa ini kafe tidak hanya digunakan untuk tempat hang out, banyak juga kafe yang menyediakan tempat untuk berkomunitas dan bahkan membaca buku. Berikut ini ada 5 cafe paling hits di Depok yang bisa kamu jadikan tempat untuk melakukan kegiatan pekerjaan, atau sekadar ngobrol bareng teman.

5 Cafe Paling Hits Di Depok yang Perlu Kamu Kunjungi

Untuk menambah referensi kafe favorit kamu, berikut ini sudah ada 5 cafe paling hits di Depok yang wajib kamu datangi. Yuk dicek selengkapnya di sini!

Kopi Nako Depok

Kopi Nako Depok

Bentuk bangunan kopi nako menyerupai rumah dengan dominasi elemen kaca. Selain itu di bagian luar bangunan juga disediakan beberapa kursi untuk duduk dan menikmati kopi sembari merasakan hembusan angin. Kopi Nako Depok cocok sekali dijadikan tempat untuk ngopi di sore hari, foto OOTD, sekadar berkumpul bersama teman dan juga mengerjakan pekerjaan. Kopi Nako Depok terletak di Jalan Margonda Raya Nomor 38, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Kafe ini tentunya menyediakan berbagai pilihan minuman menarik yang bisa kamu nikmati. Buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Untuk kisaran harga santapan di kafe ini cukup terjangkau yaitu Rp19.000 hingga Rp40.000 saja.

Coffee Right

Coffee Right

Kafe yang satu ini terletak di Jl. Alternatif Cibubur Kav DDN No. 12A, Depok dan buka pukul 07.00 – 22.00 WIB. Desain dari coffee right sebenarnya masih mengadopsi gaya terbuka atau open space. Di beberapa area terdapat seperti bangunan-bangunan kecil seperti paviliun dengan dinding dan atap kaca sehingga kamu sembari minum kopi di dalam bangunan tersebut bisa melihat pemandangan ke area luar. Area ini cocok sekali menjadi tempat bekerja atau work from anywhere bagi kamu yang ingin merasakan suasana baru.

Jacob Koffie Huis

Jacob Koffie Huis

Selanjutnya ada Jacob Koffie Huis yang berlokasi di Jalan Kemuning Nomor 1, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Kafe ini mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk harga minumannya sendiri mulai dari Rp20.000 saja. Kafe ini cukup unik dan eksentrik karena memiliki desain interior bergaya Belanda. Kamu bisa menjadikan kafe ini untuk foto OOTD atau sekadar kumpul bersama teman-teman di akhir pekan.

Tamelo Atap Cafe

Tamelo Atap Cafe

Selanjutnya ada Tamelo Atap Cafe. Cafe ini juga terbilang unik karena lokasinya yang berada di atas atap dan mirip seperti sky lounge. Kafe ini berlokasi di Rooftop Lantai 25, Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, Jalan Margonda Raya Nomor 525A, Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Jam operasional dari kafe adalah antara pukul 16.00-22.30 WIB. Untuk harga sajian kafe di antara Rp10.000 – Rp45.000. Jadi buat kamu yang ingin merasakan suasana baru dalam menghabiskan aktivitas bersantai sembari ngopi, kamu bisa menuju ke Tamelo Atap Cafe.

Lampaoe

Lampaoe

Bagi kamu yang ingin merasakan hang out di kafe dengan suasana zaman dulu, maka Lampaoe bisa menjadi referensi yang tepat. Kamu bisa mendatangi kafe ini di Jalan H. Sarmat Nomor 11, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk harga sajian di sini mulai dari Rp6.000-Rp23.000. Kafe ini mengusung tema coffee and culture, yaitu kombinasi tempat ngopi dengan dibalut suasana lokal yang kental dengan budaya Jawa.

Nah buat kamu yang baru saja pindah ke Depok dan membeli unit perumahan baru di Depok kamu bisa mengunjungi kafe-kafe di atas ya.

 


Baca juga: