Ini Dia Samsung Smart Monitor 2023: Desain Stylish yang Lebih Fleksibel dari Sebelumnya

Samsung Buka Pre-order untuk Smart Monitor 2023 di Indonesia

Samsung Electronics secara resmi membuka pre-order untuk produk Smart Monitor 2023 bagi konsumen di Indonesia. Samsung Smart Monitor M8 hadir dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat monitor dengan gaya dan kebutuhan mereka.

“Kami terus meningkatkan standar Smart Monitor agar konsumen dapat memaksimalkan kesehariannya. Dalam satu monitor, pengguna dapat menikmati hiburan dan game terbaik, sekaligus produktif menyelesaikan tugas-tugasnya. Dan tidak hanya itu, desainnya yang stylish menyempurnakan interior ruangan sesuai style personal masing-masing pengguna – kemudahan dan fleksibilitas optimal untuk watch, play, and work in style,” jelas Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Desain Elegan untuk Setiap Gaya dan Ruang

Samsung Smart Monitor 2023 adalah monitor multifungsi yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya dari berbagai macam pengguna. Smart Monitor M8 tersedia dalam ukuran 32 inci dengan resolusi UHD dan kecerahan 400nit dalam warna Warm White.

Monitor ini diperkenalkan dengan Iconic Slim Design yang baru, dengan ketebalan hanya 11,39 mm. Bagian belakang monitor juga diberi pola herringbone yang chic untuk memperindah tampilan monitor dan interior ruangan. Selain itu, stand monitor ini dapat disesuaikan ketinggiannya (height adjustable stand / HAS) dan di-tilt untuk meminimalisir meja yang berantakan.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Layar monitor ini juga dapat diputar (pivot) hingga 90 derajat, sehingga pengguna dapat mengurangi kelelahan saat bekerja dengan file yang panjang tanpa perlu melakukan scroll berlama-lama.

Monitor Unggul untuk Smart Entertainment

Smart Monitor M8 2023 memiliki berbagai peningkatan fitur dari generasi sebelumnya. Dengan resolusi 4K, HDR 10+, dan kecerahan 400nit, M8 menghadirkan gambar yang cemerlang dan jelas untuk menawarkan pengalaman hiburan yang optimal. Pengguna juga dapat menikmati Smart Hub yang memberikan akses mudah ke layanan seperti Prime Video, Netflix, dan YouTube.

Selain itu, monitor ini juga mendukung cakupan warna hingga 99% sRGB color gamut, sehingga cocok digunakan oleh para desainer dan kreator untuk menghidupkan semua konten dengan warna yang cemerlang.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Monitor yang Ditingkatkan untuk Produktivitas Maksimum

Samsung Smart Monitor 2023 juga telah disempurnakan untuk mendukung work-life integration, membuat bekerja menjadi lebih lancar dan mudah. Monitor ini dapat mengakses PC jarak jauh dengan sambungan secara nirkabel dan mirroring PC. Selain itu, fitur Multi View telah ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menggunakan Microsoft 365 dan aplikasi Browser dalam mode fullscreen, tanpa perlu berpindah-pindah antar aplikasi.

Monitor ini juga dilengkapi dengan kamera SlimFit magnetik yang mendukung resolusi FHD, sehingga pengguna dapat terhubung ke Google Meet dan aplikasi lainnya dengan optimal. Fitur-fitur baru seperti kontrol mouse dan keyboard juga ditambahkan ke banyak aplikasi, termasuk SmartThings dan Smart Hub, sehingga pengguna dapat mengontrol aplikasi sambil menjelajahi konten favorit mereka tanpa perlu menggunakan remote.

Monitor dengan Fitur-Fitur Baru yang Dipersonalisasi

Pengguna dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat IoT di rumah mereka dari satu monitor berkat IoT Hub built-in di dalam Samsung Smart Monitor M8. Monitor ini juga dapat dikontrol dengan asisten suara bawaan seperti Bixby, sehingga pengguna dapat mengontrol monitor dengan suara mereka. Selain itu, monitor ini dilengkapi dengan mikrofon internal yang memungkinkan pengguna memberikan perintah suara langsung ke monitor.

Simak juga:  Dedicated Hosting: Web Hosting Premium untuk Website Optimum

Fitur My Contents yang baru pada Samsung Smart Monitor 2023 memungkinkan pengguna mengakses informasi yang bermanfaat dengan cepat. Ketika monitor dalam mode standby dan mendeteksi smartphone yang terdaftar melalui Bluetooth Low Energy (BLE), layar akan menyala dengan foto, cuaca, dan info lainnya secara sekilas. Monitor akan kembali ke standby mode apabila smartphone berada di luar jangkauan.

Let’s Watch, Play, and Work in Style

Samsung Smart Monitor M8 2023 sudah dapat dipesan mulai tanggal 28 Juni hingga 23 Juli 2023 dengan harga Rp 10.999.000 di toko online Samsung.com/id. Selama periode pre-order, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp 3.500.000. Dengan Smart Monitor ini, pengguna dapat menikmati hiburan, bermain game, dan bekerja dengan gaya yang personal dan fleksibel. Let’s watch, play, and work in style!