Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

repairseki

Samsung Galaxy F54 5G Siap Dirilis, Pre Order Dibuka Awal Juni 2023

Samsung

Samsung Siap Rilis Galaxy F54 5G di Asia Pada Juni 2023

Samsung dikabarkan akan merilis perangkat terbarunya, yaitu Samsung Galaxy F54 5G di Asia pada awal Juni 2023 mendatang. Sebelum perilisannya, Samsung telah mengungkap masa pre order untuk perangkat tersebut.

Meskipun belum banyak informasi yang beredar mengenai perangkat baru ini, namun detail spesifikasi yang beredar memberikan gambaran Samsung Galaxy F54 5G. Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy F54 5G akan membawa tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 108 MP yang sudah mendukung teknologi OIS.

Selain itu, Samsung Galaxy F54 5G juga membawa sejumlah fitur menarik di sektor kamera, seperti Nightography, Astrolapse, Single Take, dan Fun Mode. Dilihat dari detail kamera Samsung Galaxy F54 5G, perangkat ini dipercaya akan mengunggulkan sektor kamera yang digunakannya.

Perilisan perdana untuk Samsung Galaxy F54 5G akan dilakukan pada 6 Juni 2023 pada pukul 03.00 PM waktu setempat. Jelang perilisan, masa pre order untuk perangkat ini juga akan segera dilakukan. Pengguna yang tertarik menggunakan perangkat ini bisa mengikuti pre order dengan menggunakan VIP Pass dengan harga 12 dolar AS atau setara dengan Rp 179 ribu.

Sayangnya, Samsung masih belum mengungkap kapan Samsung Galaxy F54 5G akan mulai dijual. Detail harga perangkat ini juga masih belum dibocorkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Namun, dengan spesifikasi yang dimilikinya, Samsung Galaxy F54 5G diyakini akan menjadi andalan Samsung di pasar smartphone. Samsung Galaxy F54 5G juga akan menjadi pesaing bagi perangkat-perangkat lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran.

Sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka di dunia, Samsung selalu menghadirkan produk-produk terbaru dan terbaik untuk para pengguna setianya. Dengan hadirnya Samsung Galaxy F54 5G, diyakini Samsung akan semakin memperkuat posisinya di pasar smartphone global.

Bagi pengguna yang tertarik menggunakan perangkat ini, dapat memantau informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy F54 5G dan menunggu waktu perilisan resminya pada tahun 2023 mendatang.

Leave a Comment