Protein whey adalah sumber protein yang sangat populer di kalangan penggemar kesehatan. Namun, dapatkah ini membantu Anda menurunkan berat badan, ketika dikonsumsi secara teratur?

Protein whey adalah salah satu suplemen protein paling populer yang dikonsumsi oleh orang aneh kesehatan di seluruh dunia. Ini karena protein adalah salah satu zat gizi mikro paling penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Suplemen protein biasanya tersedia dalam bentuk bubuk dan dapat dengan mudah ditambahkan ke minuman sehat untuk meningkatkan asupan protein harian Anda.

Whey sebenarnya adalah produk sampingan dari susu, yang tertinggal selama pembuatan keju. Whey dianggap sebagai protein berkualitas tinggi, karena merupakan protein lengkap dengan 22 asam amino yang dibutuhkan tubuh kita dari sumber luar. Penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi protein whey secara teratur dapat membantu Anda meningkatkan massa otot, sekaligus mengurangi lemak. Jadi, seberapa efektifkah whey protein dalam membantu tubuh dalam penurunan berat badan? Haruskah Anda bergantung pada manfaat protein whey untuk menumpahkan kilo ekstra itu?

Kearifan tradisional akan memberitahu kita bahwa meningkatkan asupan protein harian kita dapat memiliki dampak signifikan pada berat badan kita, karena itu adalah salah satu zat gizi mikro yang paling menyebalkan. Tapi, apakah protein whey pilihan protein terbaik untuk kita? Menurut ahli gizi klinis yang berbasis di Bangalore, Dr. Anju Sood, “Protein whey tentu saja merupakan salah satu sumber protein terbaik untuk dimasukkan dalam diet Anda, terutama jika Anda seorang vegetarian. Ini karena vegetarian tidak memiliki banyak pilihan makanan untuk memilih dari ketika datang untuk memilih sumber protein. Di sinilah protein whey dapat membantu. ” Tapi, ada sejumlah manfaat kesehatan lain yang didapat bersama whey. Baca juga: 6 Tanda Anda Makan Terlalu Banyak Protein

Manfaat Kesehatan Dari Whey Protein

Menurut Dr. Anju Sood, “Whey adalah sumber protein yang sangat, sangat baik dan juga sangat mudah dicerna. Inilah yang membuatnya sangat populer.” Banyak penelitian telah dilakukan tentang efek dari konsumsi whey, dan berbagai penelitian independen juga menetapkan peran whey dalam memerangi kolesterol dan menjaga tekanan darah dan masalah kardiovaskular tetap terkendali. Selain itu, kandungan laktosa juga rendah, meskipun disarankan bagi orang-orang dengan intoleransi laktosa untuk menghindarinya atau berkonsultasi dengan ahli gizi mereka sebelum menambahkannya ke dalam diet mereka. Tapi, manfaat utama protein whey yang kami minati adalah penurunan berat badan. Menurut Dr. Sood, itu dapat membantu kita mencapai tujuan tubuh kita. Tapi, bisakah protein whey membantu Anda mencapai penurunan berat badan, tanpa olahraga? Sood mengatakan bahwa mengonsumsi whey hanya bisa memberikan Anda hasil, hanya jika Anda berolahraga secara teratur. “Makanan memiliki sekitar 70 persen bagian untuk dimainkan (dalam penurunan berat badan). Sisanya 30 persen masih berolahraga,” kata Dr. Sood.

Alternatif dari whey protein adalah armoura slimming beauty drink.

Armoura Slim & Beauty Merupakan minuman kecantikan dan kesehatan untuk menurunkan berat badan dan merawat kesehatan kulit. Armoura dibuat dari buah plum yang diekstrak dengan teknologi modern.

Anda bisa mendapatkan produk armoura di website Toko Armoura . disini jual armoura pelangsing dengan promo paling bombastis. Armoura mengandung L-Carnitine dan Tremella yang memiliki fungsi terbaik untuk merangsang pemecahan lemak di dalam tubuh. Mengandung Marine Collagen dan L-Glutathione untuk membantu regenerasi sel kulit sehingga menjaga kekenyalan, kekencangan kulit, juga memiliki fungsi dalam mencerahkan kulit.