15 Rekomendasi Toko Elektronik Ciledug Terbaik

Apakah anda warga ciledug sedang mencari rekomendasi toko elektronik? tepat sekali menemukan artikel berikut akan membahas mengenai rekomendasi toko elektronik ciledug.

Barang elektronik merupakan barang penunjang bagi kehidupan. Apalagi di era saat ini, banyak sekali toko yang menjualkan barang elektronik. Namun tentunya masyarakat sebelum membeli produk elektronik mencari rekomendasi toko elektronik yang terpercaya. Berikut ini adalah rekomendasi toko elektronik ciledug. Mari disimak!

1. Toko cahaya elektro ciledug

toko elektronik ciledug

Rekomendasi pertama mengenai toko elektronik adalah toko cahaya elektro ciledug. Cahaya elektro ciledug menyediakan produk-produk elektro seperti Kipas angin, Kulkas, dan lain-lain. Kualitas produk dari cahaya elektro ciledug merupakan kualitas yang terbaik.  Pelayanannya pun juga ramah sehingga pembeli akan merasa senang. cahaya elektronik berada ditempat strategis sehingga memudahkan pembeli untuk mengetahui keberadaan toko ini. Berikut ini adalah tabel untuk alamat yang dapat dituju.

Alamat Jalan HOS. Cokroaminoto Ciledug No. 189, RT.001/RW.003, West Sudimara, Ciledug, Tangerang City, Banten 15158
No.Telepon (021)7330940
Jam Buka 08.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

2. Segajada Elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi kedua toko elektronik ciledug yaitu Segajada elektronik. Segajada elektronik merupakan salah satu toko elektronik ciledug yang menjual barang elektronik beserta printilan printilan elektronik yang cukup lengkap. Segajada elektronik menjualkan berbagai produk dari segala merk sehingga di toko segajada elektronik barangnya lengkap. Jika anda berminat untuk mengunjungi segajada elektronik berikut ini tabel mengenai alamat yang bisa dikunjungi.

Alamat RT.007/RW.005, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153
No.Telepon
Jam Buka 08.00-20.00 WIB (Senin-Sabtu)

10.00-20.00 WIB (Minggu)

Baca Juga: 15 Toko Elektronik Medan Terbaik

3. Berkat Jaya Elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi ketiga toko elektronik ciledug adalah berkat jaya elektronik. Berkat jaya elektronik menjualkan produk begitu lengkap dari berbagai merk. Pelayanan yang diberikan sangat ramah. Berkat jaya elektronik tokonya lumayan luas sehingga pengunjung merasa nyaman. Kemudian jika anda tertarik membeli produk elektronik di berkat jaya elektronik anda akan mendapatkan kemudahan dengan barang yang dibeli bisa diantar ke rumah anda. Berikut adalah alamat toko.

Alamat Jl. Raden Patah No.6, RT.001/RW.010, Paninggilan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151
No.Telepon 081398560648
Jam Buka 08.00-21.30 WIB (Senin-Rabu, Jum’at-Sabtu)

08.00-20.00 WIB (Kamis)

12.30-21.30 WIB (Minggu)

4. Hokky Jaya Elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi keempat toko elektronik ciledug yaitu Hokky Jaya elektronik. Toko Hokky Jaya elektronik menyediakan kebutuhan elektronik cukup lengkap. Pelayanan dari toko Hokky Jaya elektronik pun ramah sehingga pembeli akan merasa senang saat berkunjung pada toko ini. Hokky Jaya elektronik menyediakan produk elektronik seperti kipas angin, kulkas, TV, dan lain-lain dari berbagai jenis merk. Mengenai alamat yang bisa anda kunjungi sebagai berikut.

Alamat Jl. HOS Cokroaminoto No.42, RT.005/RW.005, Karang Tim., Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15154
No.Telepon (021)7330411
Jam Buka

Baca Juga : 15 Rekomendasi Toko Elektronik Bogor Terpercaya

5. Berkah Jaya Elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi kelima toko elektronik ciledug adalah toko berkah jaya elektronik yang menjualkan barang-barang elektronik seperti kipas angin, AC, TV, dan lainnya. berkah jaya elektronik merupakan salah satu toko elektronik yang rekomended di ciledug. Toko ini melayani pembelian produk elektronik cukup lengkap dan pelayanan yang ramah. Jika tertarik mengunjungi berkah jaya elektronik berikut adalah alamat yang bisa didatangi.

Alamat RT.003/RW.010, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153
No.Telepon
Jam Buka 08.00-21.00 WIB (Senin-Kamis, Sabtu-Minggu)

13.00-22.00 WIB (Jumat)

6. Toko Matahari elektrik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi keenam toko elektronik ciledug yakni toko matahari elektrik. Matahari elektrik menjualkan produk elektronik dengan begitu lengkap. Anda dapat mendapatkan produk dengan kualitas yang baik dari toko ini. Toko matahari elektrik berada di tepi jalan sehingga memudahkan pengunjung yang ingin mendatangi toko ini. Produk yang tersedia pada toko matahari elektrik seperti kipas angin, kompor gas, lampu, perabotan listrik, dan lain-lain. Jika anda ingin berkunjung pada toko Matahari elektrik berikut ini adalah alamat yang dapat anda tuju.

Alamat CBD Ciledung, Jl. HOS Cokroaminoto, RT.001/RW.001, Sudimara Tim., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15157
No.Telepon
Jam Buka 08.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

7. Kurnia Teknik Portal

toko elektronik ciledug

Rekomendasi toko elektronik ketujuh adalah kurnia teknik portal. Kurnia teknik portal adalah salah satu agen AC terbesar di ciledug. Namun tidak perlu resah, kurnia teknik portal tidak hanya menjualkan AC saja melainkan beberapa produk elektronik seperti Mesin cuci, kulkas, dan lain-lain ada di kurnia teknik portal. Kurnia teknik portal berada di tepi jalan sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui toko ini. selain itu, parkiran dari kurnia teknik portal cukup luas sehingga pengunjung akan merasa nyaman jika berbelanja bersama keluarga. Untuk mengunjungi kurnia teknik portal maka anda memerlukan alamat. Berikut adalah alamat dari kurnia teknik portal.

Alamat Jalan Cipto Mangun Kusumo Nomer 13 A Portal, RT.004/RW.006, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153
No.Telepon (082)150275665
Jam Buka 09.00-20.00 WIB (Senin-Minggu)

8. Everest Electronic

toko elektronik ciledug

Rekomendasi kedelapan toko elektronik ciledug adalah Everest elektronik. Everest electronic merupakan toko besar menjualkan barang elektronik yang cukup besar di ciledug. Berbagai macam produk elektronik dengan merk-merk ada disini. Harga produk Everest elektronik juga cukup bersaing di ciledug. Jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan diskon setiap pembelian dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk katalog dapat anda lihat melalui aceverestserpong.com . jika anda ingin mengunjungi Everest elektronik dapat dilihat tabel berikut.

Alamat Jalan KH Hasyim Ashari No. 143 – 144, Pinang, Ciledug, RT.007/RW.002, Sudimara Pinang, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15145
No.Telepon (021)7329480
Jam Buka 08.30-17.00 WIB (Senin-Sabtu)

9. Aliah Jaya Elektrik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi kesembilan toko elektronik yang berada di ciledug adalah aliah jaya elektrik. Toko ini menjualkan berbagai produk yang memiliki kualitas terbaiknya dengan berbagai macam merk. Toko aliah Jaya elektrik merupakan toko yang menarik di ciledug karena toko ini buka mulai sore hingga malam. Aliah jaya elektrik menyediakan berbagai macam produk elektronik seperti kulkas, tv, mesin cuci, beserta aksesoris elektronik seperti lampu, kabel, dan lain-lain. Untuk mengunjungi toko aliah jaya elektrik dapa anda simak tabel berikut.

Alamat Jl. Raden Patah No.96, RT.001/RW.001, Paninggilan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151
No.Telepon
Jam Buka 16.30-22.30 WIB (Senin-Minggu)

Baca Juga : 15 Rekomendasi Toko Elektronik Denpasar Terbaik

10. Sukses Abadi Elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi kesepuluh toko elektronik ciledug sukses abadi elektronik yang menjualkan produk elektronik cukup murah dan harga yang relatif dapat dijangkau seluruh kalangan masyarakat. sukses abadi elektronik menjualkan produk-produk elektronik seperti kipas angin,AC, TV, dan lain-lain dengan kualitas terbaik dari berbagai macam merk. Jika anda tertarik mengunjungi toko sukses abadi elektronik untuk membeli produk elektronik berikut alamat yang dapat dituju.

Alamat Jl. Raden Patah, Paninggilan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151
No.Telepon 08980249489
Jam Buka 08.00-19.30 WIB (Senin-Minggu)

11. Sinar Jaya Baru

toko elektronik ciledug

Rekomendasi kesebelas toko elektronik ciledug adalah Sinar Jaya Baru. Toko Sinar jaya Baru menawarkan berbagai macam barang kebutuhan elektronik mulai dari tv, kipas angin, magic com hingga barang aksesoris elektronik. Pelayanan yang ramah akan didapatkan selama mengunjungi toko Sinar Jaya Baru. Produk yang dijualkan oleh Sinar Jaya Baru juga memiliki kualitas yang baik sehingga pembeli tidak akan kecewa. Mengenai alamat jika anda tertarik mengunjungi Sinar Jaya Baru dapat dilihat tabel ini.

Alamat Jl. Raden Patah No.10, RT.001/RW.010, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151
No.Telepon (021)22271283
Jam Buka 09.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

12. Sinar Baru elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi toko elektronik kedua belas adalah sinar baru elektronik. Sinar baru elektronik menyediakan berbagai macam produk elektronik dengan harga yang relatif murah. Sinar baru elektronik menyediakan produk seperti setrika, kipas angin, tv, kulkas dan lain-lain. Walaupun toko ini nampak kecil namun tidak perlu diragukan bahwa sinar baru elektronik menyediakan produk dengan lengkap dari berbagai macam merk. Untuk alamat yang dapat anda tuju jika ingin datang langsung ke toko sinar baru elektronik sebagai berikut.

Alamat Jl. Ciledug Raya No.3B, RT.001/RW.009, Larangan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15154
No.Telepon 081289485096
Jam Buka 09.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

13. Timur Jaya elektronik

toko elektronik ciledug

Rekomendasi ketiga belas toko elektronik ciledug adalah timur jaya elektronik. Timur Jaya elektronik menyediakan produk elektronik dengan berbagai macam merk. Timur jaya elektronik melayani pembelian secara grosir dan eceran sehingga tidak perlu diragukan mengenai harga tentunya lebih miring daripada yang lain. Timur jaya elektronik menyediakan barang elektronik seperti kipas angin, setrika, perabotan penunjang elektronik seperti kabel, lampu, dan lain-lain. Jika anda tertarik mengunjungi timur jaya elektronik berikut ini tabel yang dapat disimak mengenai tempat yang dapat dikunjungi.

Alamat Gg. Ibu Sanneng, RT.002/RW.008, Paninggilan Utara, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15153
No.Telepon 08128240839
Jam Buka 08.00 -19.00 WIB (Senin-Sabtu)

08.00-17.00 WIB (Minggu)

14. Toko Sinar Mas

toko elektronik ciledug

Rekomendasi toko elektronik ciledug keempat belas adalah toko sinar mas. Sinar mas merupakan salah satu toko elektronik yang cukup lengkap produknya. Toko sinar mas menyediakan barang elektronik dengan harga bersaing. Jika beruntung pembeli akan mendapatkan penawaran spesial seperti diskon dan bonus dalam setiap pembelian dengan syarat dan ketentuan berlaku. Produk yang dijualkan pada toko sinar mas seperti kipas angin, ac, kulkas, mesin cuci, dan sebagainya. Jika tertarik untuk mengunjungi toko sinar mas dapat anda lihat tabel berikut mengenai informasi tempat yang dapat dituju.

Alamat Ruko Pd. Lestari, Jl. HOS Cokroaminoto No.25, RT.001/RW.001, Karang Tengah, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15154
No.Telepon (021)7336622
Jam Buka 08.00-21.00 WIB (Senin-Minggu)

Baca Juga :  15 Toko Elektronik Bekasi Terpercaya

15. Sinar Baru Ciledug

toko elektronik ciledug

Rekomendasi terakhir toko elektronik ciledug adalah sinar baru ciledug. Toko sinar baru ciledug menjual produk elektronik beserta perabotan rumah tangga yang berkaitan dengan elektronik atau aksesoris elektronik. Produk tersebut seperti kipas angin, kompor gas, setrika, kulkas, dan lainnya. Sinar baru ciledug memiliki pelayanan yang baik dan ramah sehingga pengunjung yang berkeinginan untuk membeli produk dari sinar baru ciledug akan merasa senang dan nyaman. Jika berkeinginan untuk datang ke toko sinar baru ciledug dapat disimak tabel berikut.

Alamat Jl. Pd. Lestari Jl. HOS Cokroaminoto No.20, RT.001/RW.012, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15151
No. Telepon (021)5855703
Jam Buka 09.00-19.00 WIB (Senin-Minggu)

Demikian 15 rekomendasi toko elektronik ciledug. Semoga informasi yang diberikan sekilasinfo mengenai toko elektronik dapat menambah informasi kepada anda yang berkeinginan untuk belanja produk elektronik. Semoga harimu menyenangkan!