10 Rekomendasi Jasa Pembuatan Toko Online Surabaya

Apakah anda sedang mencari jasa pembuatan toko online Surabaya? Tepat sekali bila anda membuka artikel ini, karena kami akan membahas mengenai rekomendasi jasa pembuatan toko online Surabaya. Mari simak pembahasannya.

Daftar rekomendasi jasa pembuatan toko online Surabaya:

Jasa Website Surabaya

Jasa website Surabaya adalah jasa pembuatan toko online Surabaya profesional yang telah dipercaya oleh banyak usaha, baik produk / jasa, untuk membantu marketing digital agency. Jaminan kedisiplinan, kualitas, jujur, adalah target utama dari jasa pembuatan website surabaya ini.

Layanan Jasa Website Surabaya meliputi :

Jasa Website

Website untuk segala kebutuhan, web profil, perusahaan, pendidikan, bisnis, toko online, instansi, portal, dan lainnya.

Jasa SEO

Mengoptimasi target kata kunci agar website Anda bisa berada di urutan atas hasil pencarian organik Google.

Google AdWords

Iklan premium berbayar dari google supaya website berada pada halaman 1 sesuai dengan keyword target pasar.

Social Media Ads

Iklan premium berbayar berbagai sosial media untuk membantu Anda menjangkau lebih banyak pelanggan.

Berikut kami cantumkan nomor telepon dan alamat email.

  • No telp : +62 853 3129 1696
  • Email : yusi(@)id(dot)tc

Velocity Developer

Berikut kami cantumkan nomor telepon dan alamat email.

  • Indosat : 0857 2931 9861
  • Telkomsel : 0821 3630 2531
  • XL : 0877 3497 3348
  • WhatsApp : 0857 2931 9861
  • Email : bantuanvelocity(@)gmail(dot)com

 

JasterWeb

jasa pembuatan toko online surabaya

Jasa pembuatan toko online surabaya selanjutnya adalah JasterWeb yang merupakan Jasa Professional dibidang Pembuatan Website. Beroperasi Sejak 2015. Sudah membantu lebih dari 750++ Client diseluruh Indonesia. JasterWeb menyediakan Berbagai Jenis Website Mulai dari Company Profile, Toko Online, Web Travel, Web Booking, Web Sales dll sampai Web Personal. Tidak hanya Web, Jasa pembuatan toko online surabaya ini juga menerima Pembuatan Logo dan Branding.

No telp : 0822 2333 2840

Email : cs@jasterweb(dot)com

Alamat : Jl Hamzah Fansyuri no 9, Wonokromo, Surabaya

 

Masansoft

jasa pembuatan toko online surabaya 2

Masansoft Berdiri di Surabaya sejak 2007 dan telah melayani berbagai pihak yang membutuhkan Jasa Pembuatan toko online Surabaya atau Jasa Website di Surabaya kota lainnya di seluruh Indonesia, dan saat ini Masansoft berkantor di Sidoarjo dan siap melayani anda yang membutuhkan Jasa pembuatan toko online Surabaya dan di Sidoarjo serta Jasa Pembuatan Website di Sidoarjo serta kota kota lain di Indonesia.

No telp : 031 9903 9334

0878 5656 5885

0812 1602 0269

Email : farhanabadi(@)masansoft(dot)com

 

Cekotechnologi Surabaya

Jasa pembuatan toko online Surabaya selanjutnya adalah Cekotechnologi yang ada di Surabaya. Berikut nomor telepon dan alamat yang bisa anda kunjungi.

No telp : +62 878 2000 0778

Alamat : Jl. Siwalankerto Permai I No.C4, Siwalankerto, Kec. Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60236

 

Divasoft

jasa pembuatan toko online surabaya 3

Divasoft merupakan perusahaan IT yang berfokus pada layanan Profesional Web Designer, Web Developer serta penyediaan Product berbasis web sejak 2014. Divasoft adalah partner terbaik untuk bisnis Anda dalam menghadapi Era Digital yang serba teknologi. Perluas jangkauan bisnis Anda, jadikan bisnis Anda sebagai bisnis modern yang mudah dijangkau semua orang di Indonesia.

No telp : +62 822 4448 9622

Alamat : Jl.Ali Mas’ud, Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur

Email : info(@)divasoft(dot)net

 

IDWebDesainer

Berdiri sejak tahun 2011 dan sampai saat ini telah berkontribusi kepada pebisnis & perusahaan khususnya di Kota Surabaya. Memberikan solusi marketing digital. Dalam hal ini Develop website company profile dan juga optimasi pada mesin pencarian google. IDWebDesainer juga mengerjaan projek aplikasi android dan juga aplikasi web base. Dalam pemasaran online kami juga siap dengan cara SEO atau SEM ( iklan berbayar google ads)

No telp : +62 823 3222 8887

Email : admin(@)idwebdesainer(dot)com

Alamat : Griya Buana B14, Gemurung – Gedangan Sidoarjo

 

VLOBS

Jasa pembuatan toko online surabaya yang satu ini menawarkan jasa pembuatan toko online Surabaya dan sekitarnya yang memiliki harga murah. Kepada Anda para UKM di Surabaya yang ingin memiliki website ataupun perusahaan di Surabaya yang ingin membuat profil perusahaan. Toko buah, toko mebel, toko perlengkapan anak, toko aksesoris, toko binatang peliharaan, dan berbagai macam toko di Surabaya yang ingin punya toko online atau online shop.

No telp : 0812 1355 5772

Email :  sales(@)vlobs(dot)com

Baca juga: Rekomendasi Distributor Mesin Fotocopy Magelang

Jasawebb

Yang selanjutnya adalah Jasawebb, sebagai salah satu jasa pembuatan toko online Surabaya, Jasawebb menawarkan banyak fitur terbaik untuk website professional.

No telp : +62 812 3300 2772

Email : info(@)jasawebb(dot)com

 

GoSocial

GoSocial Indonesia dimulai dari sebuah kolaborasi-kolaborasi proyek kreatif sejak tahun 2015, karena memiliki visi yang sama akhirnya terwujudlah sebuah Social Media & Digital Marketing Agency yang mengedepankan data & AI.

Dibawah PT. Nusa Digital Media, GoSocial menawarkan pengalaman baru dalam melakukan Outsourcing Digital Marketing khususnya media sosial dengan menggunakan sistem yang serba otomatis dan strategi Digital Marketing Hack yang belum pernah ada di digital agency manapun.

No telp : +62 812 3456 6636

Alamat : Bumi Mandiri Tower 2, 12th Floor Jl. Panglima Sudirman Kav. 66-68 Surabaya – 60271

 

Gradin

Gradin adalah agensi digital yang berbasis di Surabaya yang percaya bahwa kreativitas dan teknologi saat ini tidak dapat dipisahkan. Dengan keahlian yang dimiliki Gradin dalam pencitraan merek visual yang dikombinasikan dengan pengetahuan luas tentang web, Gradin akan membantu Anda menavigasi era digital ini untuk tumbuh menuju potensi sejati Anda.

Memulai perjalanan pada tahun 2010, dan kemudian memantapkan diri dengan nama GRADIN pada tahun 2014. Gradin telah bekerja dengan klien dari berbagai bidang seperti industri, makanan, fashion, dll. Keragaman latar belakang dan layanan klien memberi kami perspektif baru ketika menghadapi tantangan baru.

No telp : 031 745 1133

Alamat : Jl. Taman Internasional B8 no. 33A, Citraland, Surabaya, Indonesia

 

Lawang Techno

Sekarang anda bisa membuat toko online Surabaya yang sesuai impian Anda. Lawang Techno menawarkan paket Jasa Pembuatan toko online Surabaya yang profesional namun tetap murah, profesional serta cepat dan tepat waktu. Lawang Techno adalah jasa terkemuka penyedia website toko murah online serta layanan pembuatan website lainnya, serta penyedia layanan web terdepan yang mengutamakan kepuasan Anda.

No telp : 081 804 1010 72

 

Desainweb.com

DesainWeb.com merupakan brand utama dari PT OTAK KANAN yang terkenal sebagai industri kreatif di bidang jasa pembuatan website design dan web development, yang telah berpengalaman, profesional, dan telah dipercaya oleh ratusan instansi / perusahaan. DesainWeb.com hadir untuk memberikan solusi bagi Anda mulai dari perancangan hingga website Anda benar-benar online di internet. Layanan jasa pembuatan toko online surabaya ini meliputi domain name, web hosting, web design, web development, web maintenance, hingga online promotion atau internet marketing.

No telp : 0857 7593 6999

Alamat : PT OTAK KANAN Group, Graha Pena suite 1503, Jl. Ahmad Yani 88 Surabaya

 

CakPras

Cakpras Digital Marketing adalah Jasa Pembuatan Toko Online Surabaya Murah dan Jasa Kreatif Digital Marketing Berkualitas seperti diantaranya Jasa Logo, Jasa Desain Company Profile, Jasa Feed Instagram, Optimasi SEO Web dan Marketplace

No telp : 0838 3118 0888 / 0852 0321 0000

Alamat : Wisma Indah 2 K3 no 34 Surabaya

 

IDMetafora

Dengan berbekal tim yang solid dan handal IDMetafora memiliki web developer, web designer & menjadi web development yang mampu memberikan yang terbaik bagi client di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Melayani jasa pembuatan toko online Surabaya, Jasa desain website, mendesain ulang website serta Sistem Informasi berbasis website di Kota Surabaya, Malang, Kediri, Blitar Madura dan sekitarnya.

No telp : +62 896 6423 0232

Email : info(@)idmetafora(dot)com

 

Memarak

Menmarak hadir untuk menawarkan jasa pembuatan toko online surabaya dengan desain web profesional dan Mobile friendly. Untuk para UKM di  wilayah Surabaya Jawa Timur yang ingin memiliki website dalam sektor apapun di surabaya dan ingin membuat profil perusahaan atau usaha kuliner, usaha kusen furniture, usaha percetakan, usaha elektronik, usaha jasa legalitas, dan berbagai macam usaha di Surabaya yang ingin memiliki situs website atau online shop.

No telp :  +62  895 2542 9294

Email : cs(@)memarak(Dot)com

 

Mamarasoft

Mamorasoft adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan software website dan aplikasi mobile yang telah berpengalaman membantu mengembangkan teknologi informasi berbagai perusahaan.

No telp : +62 8122 3333 967

Alamat : Jalan Ploso Baru No.110, Pacar Kembang, Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60132, Indonesia.

 

FrutyLOGIC Design

No telp : +62 317 344 564

Alamat : Kupang Baru 1/100, Darmo Satelit, Sonokwijenan, Suko Manunggal, Sonokwijenan Suko Manunggal, Sonokwijenan, Sukomanunggal, Surabaya City, East Java 60189

 

Demikian rekomendasi jasa pembuatan toko online Surabaya yang dapat kami sampaikan. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan dapat anda jadikan referensi untuk memilih jasa pembuatan toko online Surabaya yang cocok dengan anda. Terima kasih.

baca juga :