13 Rekomendasi MUA Surabaya

Apakah anda sedang mencari MUA Surabaya? Tepat sekali bila membuka artikel ini karena dalam artikel ini kami akan membahas mengenai 13 rekomendasi MUA Surabaya yang khusus kami suguhkan untuk anda.

MUA atau Makeup Artist merupakan sebuah bidang jasa dalam hal merias wajah seseorang atau bahkan sampaike pakaian yang dikenakan. Di Surabaya sendiri, banyak sekali bidang usaha jasa MUA yang tersebar dan tiap MUA memiliki ciri khas masing-masing.

mua surabaya 1

mua surabaya 2

mua surabaya 3

Oleh karena itu, kami telah merangkumkan untuk anda 13 rekomendasi MUA Surabaya yang bisa anda jadikan acuan atau referesi dalam memilih MUA yang ingin anda gunakan.

Berikut ini daftar 13 rekomendasi MUA Surabaya :

1. MUA Imel vilentcia & Team

Imel vilentcia and team merupakan salah satu MUA Surabaya yang sangat ahli dalam hal makeup. Imel menjadi makeup artis tidak sendiri, namun bersama tim make up artis yang juga sangat ahli dalam hal makeup. MUA Surabaya ini lebih berfokus pada makeup pernikahan dan acara sejenis. Untuk kisaran biaya yang diperlukan untuk menggunakan jasa MUA ini adalah sebagai berikut :

Prewedding :

Berkisar antara 2,5 juta hingga 7,5 juta untuk 10 jam.

Wedding :

Berkisar antara 9 juta sampai 28 juta.

2. MUA Niken Xu

Rekomendasi MUA Surabaya selanjutnya adalah Niken Xu, MUA ini tak jarang digunakan oleh artis terkenal di Indonesia. Sering kali MUA ini membuat sebuat beauty class atau event yang pastinya selalu ramai oleh para fansnya serta banyak juga MUA yang bertujuan untuk menambah ilmu.

Kemudian untuk biaya yang dibutuhkan untuk menggunakan MUA ini untuk acara prewidding serta wedding adalah sekitar 15 juta rupiah untuk wilayah Surabaya.

3. MUA Canik Hapsari

Bila anda menginginkan hasil makeup yang memiliki kesan yang anggun serta elegan yang sangat kental, tepat sekali bila anda menjadikan MUA Canik Hapsari sebagai pilihan anda.

4. MUA Griya Ias Tata Rias

MUA Surabaya selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Griya Las Tata Rias. Banyak sekali para calon pasangan pengantin yang memilih tema tradisional untuk pesta pernikahan mereka. Ini tejadi karena pernikahan adalah suatu budaya yang sangat kental dengan adat istiadat dalam keluarga maupun daerah. Maka tepat sekali bila anda memilih MUA ini untuk menghandle masalah makeup anda.

6. MUA Moza Makeup

Rekomendasi MUA Surabaya selanjutnya adalah Moza Makeup, karya menata rias serta tata busana dari MUA ini memiliki karakter yang cenderung ke arah modern. Kelebihan dari MUA ini adalah bisa memperkuat karakter dari wajah anda, sehingga anda akan terlihat anggun serta elegant.

BACA JUGA: 10 OBAT SARIAWAN ALAMI YANG PALING AMPUH

6. MUA Kikydza

Kikydza merupakan salah satu MUA terbaik yang ada di Surabaya, profesionalitas merupakan yang utama bagi mereka. Banyak sekali tema yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda misalnya tema modern, tema tradisional, serta tema islami. Anda bisa menggunakan MUA Kikydza ini melai dari acara lamaran, pernikahan, dan bahkan wisuda.

7. MUA Malvava

Selanjutnya adalah Malvava, yang merupakan makeup artis yang sering digunakan oleh para artis Indonesia yang terkenal, itulah kenapa MUA ini menjadi salah satu yang populer di Surabaya. Malvava dalam merias menggunakan teknik yang tinggi dan dikombinasikan dengan bahan makeup yang berkualitas menjadikan hasil makeupnya sangat indah. Untuk menggunakan MUA ini anda perlu mengeluarkan biaya yang cukup lumayan, sekitar puluhan juta rupiah, namun anda tidak akan kecewa dengan hasilnya.

8. MUA Hera

Rekomendasi MUA Surabaya yang berikutnya adalah MUA Hera yang memiliki ciri khas glamor dalam merias, tepat bagi anda yang menyukai hasil makeup yang mewah. Hera sangat ahli dan teliti dalam hal makeup dengan gaya glamour. Salah satu ciri dari hasil makeup Hera adalah gaya bold serta riasan mata yang sangat berani menjadikannya mudah dikenali. Hera juga sering kali membuat kelas privat untuk makeup dengan level yang masih dasar hingga sampai ke level profesional. Untuk biaya yang anda butuhkan agar bisa menggunakan MUA ini adalah sekitar 15 jutaan rupiah untuk makeupnya saja.

9. MUA Ana Robinson

Salah satu MUA Surabaya ini menjadi yang kami rekomendasikan berikutnya, bila anda meninginkan hasil makeup pernikahan yang flawless maka MUA ini tepat sekali sebagai pilihan anda. Ana Robinson sangat ahli dalam membuat tampilan yang sempurna dan menawan di hari istimewa anda, karakter makeupnya tebal akan tetapi tidak mengurangi kecantikan natural dari seorang pengantin serta flawless.

10. MUA Felicia Sasongko

Rekomendasi makeup artist selanjutnya adalah MUA Felicia Sasongko yang dapat membuat tampilan wajah anda flawless ketika pernikahan, Felicia Sasongko sangat ahli dalam makeup maka anda tidak perlu meragukan hasil makeup dari Felicia Sasongko. Biaya yang anda perlukan untuk menggunakan MUA ini adalah sekitar 10 juta hingga 26 juta rupiah.

11. MUA Kusuma Dewi

Makeup artist selanjutnya adalah MUA Kusuma Dewi, bila anda menginginkan hijabdo serta makeup yang menggunakan konsep islami maka makeup artist kusuma Dewi ini dapat menjadi pilihan anda. Bagi anda yang akan menggunakan makeup artist ini biaya yang diperlukan adalah sekitar 8 juta hingga 15 juta rupiah untuk makeup saja. Biaya tersebut sesuai dengan pelayanan yang diberikan dan anda akan puas dengan hasil makeupnya karena sesuai dengan keinginan anda.

12. MUA Benn Bagoes

Yang berikutnya adalah makeup artist Benn Bagoes yang merupakan salah satu makeup artist yang terbaik di wilayah Surabaya. Sampai sekarang Benn Bagoes masih bisa bertahan dengan persaingan MUA yang kemakin ketat. Hal itu berkat pengalaman yang sudah banyak sekali dialami oleh Benn Bagoes dan terus menampilkan keahlian dan kualitsnya sebagai MUA yang handal.

Jasa makeup artist ini sangat populer di Surabaya karena memiliki ciri khas bila merias pengantin dengan tema yang tradisional. Terlebih lagi dengan tema pengantin jawa, menggunakan kebaya yang memiliki ciri khas tradisional yang kemudian dikombinasikan dengan hijab atau dengan sanggul akan membuat anda serasa menjadi putri jawa di pesta pernikahan.

Makeup artist ini juga menyediakan banyak model desain kebaya yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. Jenis kebaya yang disediakan berangam, ada model kebaya yang minimalis atau sederhana, sampai model kebaya yang muslimah pun juga disediakan untuk anda yang akan cocok bila dikombinasikan juga menggunakan hijab. MUA ini merias pengantin dengan lebih alami sehingga menjadikan penampilan anda sangat berkarakter dan anda akan menjadi pengantin yang sempurna.

13. MUA Ardy Max Wedding

Rekomendasi MUA Surabaya yang terakhir adalah Ardy Max Wedding yang merupakan MUA pengantin yang berfokus pada tema yang tradisional. Anda bisa menggunakan busana pernikahan yang memiliki karakter dengan desain yang modern dan dengan variasi warna yang lebih berani dapat anda pakai agar cocok dengan MUA Ardy Max Wedding ini. Dengan tampilan modern yang terkesan pada kebaya dan dipadukan dengan makeup yang alami akan menjadikan anda lebih mempesona di pesta pernikahan.

Demikian 13 rekomendasi MUA Surabaya yang dapat kami suguhkan kepada anda, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.