10 Rekomendasi Jasa Desain Interior Surabaya

Jika anda sedang mencari jasa desain interior dan anda sedang atau tinggal di Surabaya, maka anda berada di artikel yang tepat, karena dalam artikel ini kami akan membagikan informasi mengenai jasa desain interior Surabaya dan sekitarnya yang kami rekomendasikan untuk anda. Tujuannya adalah agar anda lebih mudah untuk memilih jasa desain interior yang cocok atau sesuai dengan kriteria yang anda inginkan. Sehingga rumah, kantor, atau bangunan yang anda ingin desain interiornya bisa di desain dengan baik dan maksimal.

Namun sebelum masuk ke pembahasan pada artikel kali ini, apakah anda mengetahui apa sebenarnya desain interior itu? Jadi, desain interior adalah terdiri dari dua kata, “desain” dan “interior”, jika di terjemahkan maka kata desain berarti “bentuk kerangka atau rancangan”, sehingga dapat disimpulkan bahwa desain adalah aktivitas untuk merancang atau membuat suatu rancangan. Namun dalam kamus Oxford desain merupakan gambaran atau rencana yang dibuat untuk menunjukkan tampilan dan manfaat dari sebuah objek seperti bangunan atau pakaian yang akan di buat.

interior 1

interior 2

interior 3

Berdasarkan penjelasan diatas maka dapat disimpulkan bahwa desain adalah suatu aktivitas yang dilakukan untuk membuat atau merancang suatu objek sebelum dibuat, tujuannya adalah supaya nanti objek yang telah di buat atau di rancang dapat berfungsi dengan baik dan memikili betuk yang menarik dan unik. Sedangkan Interior dalam KBBI memiliki arti bagian dalam gedung (ruang dan sebagainya) ataupun tatanan perabot (hiasan dan sebagainya) di dalam sebuah ruang dalam gedung dan lainnya.

Sehingga bisa diambil kesimpulan bahwa jasa desain interior adalah perancangan bagian dalam gedung sebelum di lakukan pembuatan, yang bertujuan supaya bagian dalam gedung berfungsi dengan baik dan memiliki tampilan yang estetik dan indah. Itulah sedikit penjelasan mengenai jasa desain interior, selanjutnya mari kita lanjutkan pembahasan mengenai jasa desain interior yang kami rekomendasikan untuk anda.

Berikut rangkuman rekomendasi jasa desain interior Surabaya:

 

Akilla Concept

Perencanaan tata ruang serta desain saat ini telah menjadi kebutuhan manusia, karena dengan perencanaa ruang yang matang dan desain yang indah akan menciptakan sirkulasi aktivitas yang efektif, serta dapat memunculkan suasana ruang yang anda inginkan. Salah satu implementasi desain serta perencanaan ruang pada rumah adalah memunculkan karakter pemilik rumah yang disesuaikan dengan aktivitas pemilik. Implementasi pada kantor akan menghasilkan kantor yang indah dengan peletakan furnitur sesuai dengan kebutuhan pekerja, sehingga akan tercapai produktifitas kerja. Sedangkan implementasi pada booth pameran akan menghasilkan booth yang “eye catching ”sehingga menarik untuk dikunjungi.

Akilla Concept merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultasi serta kontraktor interior dan eksibisi yang telah berpengalaman. Akilla Concept sendiri memiliki arti konsep yang utuh hal ini dimaksud, bahwa desain yang dibuat merupakan kesatuan dari 3 unsur, yaitu keindahan, keinginan anda, serta kebutuhan anda. Sehingga diharapkan furnitur desain yang di produksi dapat bermanfaat seutuhnya dalam menunjang aktivitas anda.

Alamat :

Jl. Marina Emas Barat IV No.42, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111

No Telp :

+62 8121 657 1030

 

FRANK AMACHI

Merupakan kontraktor dan desainer interior di Surabaya, perusahaan ini berdiri sejak tahun 2009 dan banyak menangani ratusan desain baik interior maupun furniture. Dengan semangat kreativitas dan disiplin yang tinggi serta profesional FRANK AMACHI akan siap untuk membantu anda dalam berbagai jenis jasa kebutuhan desain yang kreatif untuk klien. Perusahaan ini sangat menhargai dan menjadikan prioritas tertinggi kepada setiap klien yang menggunakan jasa perusahaan ini, karena klien memiliki kebutuhan dan gaya masing-masing. FRANK AMACHI mengeksplorasi sepenuhnya keinginan desain dan ide sesuai yang dibutuhkan klien.

Alamat :

Jl. Raya Mulyosari No.374, Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60115

No Telp :

+62 812 3347 8910

 

MGM Interior Design Surabaya

MGM adalah Studio Creative  Design yang berada di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. MGM memiiki Tenaga Professional yang Professional untuk Arsitektur, Interior dan Design. Dengan semangat kreatifitas dan disiplin yang tinggi serta profesional SHS siap membantu berbagai Jasa kebutuhan Desain yang kreatif untuk Klien. MGM Interior Design Surabaya menghargai dan memberikan prioritas tertinggi kepada setiap Klien yang telah percaya kepada MGM Interior Design Surabaya, karena Klien memiliki kebutuhan dan style masing-masing.

Alamat :

Jl. Raya Mulyosari Blok PFF No.76A, Kalisari, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112

No Telp :

+62 315 968 015

 

NORMAN ARCHITECT &  INTERIOR

Didirikan tahun 2007 dan sudah berbadan hukum dengan nama CV. RETRO ART. Jasa konsultan arsitektur profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang desain arsitektur maupun jasa desain interior yang meliputi desain residential berupa rumah tinggal, serta desain bangunan komersial dan kantor di Surabaya maupun kota-kota besar lain di Indonesia. Dengan service yang profesional perusahaan ini akan merencanakan desain yang spesifik yang terintegrasi dengan konteks atau tema desain dan fungsi arsitektur maupun desain interior yang baik akan tercipta dengan komunikasi yang intensif antara arsitek, klien dan kontraktor dengan demikian maka akan tercipta keselarasan dalam desain dan aktualisasi nya. Itulah mengapa diperlukan jasa arsitek untuk menciptakan desain yang selaras dengan lingkungan dan selaras dengan keinginan pemilik/owner.

Alamat :

Jl. Gayungsari Bar. IV D No.6, Pagesangan, Kec. Jambangan, Kota SBY, Jawa Timur 60235

No Telp :

+62 813 3050 9060

BACA JUGA : TIPS MENABUNG YANG BAGUS

Adi Munandar & Associates

Adi Munandar & Associates merupakan tim arsitek untuk desain arsitektur interior atau jasa desain interior yang berdomisili di Surabaya. Konsultan Arsitek Muda Indonesia dengan tenaga ahli desain arsitektur & struktur bangunan. Desain Arsitektur rumah tinggal, private villa, boutique hotel, kos exclusive, perkantoran moderen & desain tempat ibadah.

Adi Munandar & Associates memberikan jasa arsitek untuk desain arsitektur di seluruh indonesia. Karya desain perusahaan ini sudah tersebar di berbagai kota seluruh Indonesia (Jakarta, Palembang, Sukoharjo, Surabaya, Mojokerto, Manado & Bali). Beberapa klien warga negara asing (Amerika, Australia & Timor Leste) yang mengenal keberadaan perusahaan ini melalui media sosial atau internet.

Alamat :

Jl. Basuki Rahmat No.16, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263

No Telp :

+62 852 3030 8464

 

Duta Cipta Interior

Duta Cipta Interior merupakan salah satu tempat usaha yang menyediakan jasa konsultasi dan jasa desain interior di wilayah Surabaya yang bisa anda jadikan salah satu pilihan dalam mencari jasa desain interior yang anda inginkan.

Alamat :

Jl. Klampis Jaya No.08C, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya City, East Java 60117

No Telp :

+62 812 3457 8170

 

Desain interior adalah perancangan bagian dalam gedung sebelum di lakukan pembuatan, yang bertujuan supaya bagian dalam gedung berfungsi dengan baik dan memiliki tampilan yang estetik dan indah. Maka berhati hatilah dan telitilah dalam memilih jasa desain interior baik di kota Surabaya maupun kota lainnya.

Demikian artikel mengenai rekomendasi jasa desain interior di surabaya dan sekitarnya yang dapat kami suguhkan kepada anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, khususnya yang sedang mencari jasa desain interior Surabaya. Terima kasih.