10 Rekomendasi Pengiriman Barang Surabaya

Anda sedang berada di Surabaya dan ingin mengirim barang ke kota lain namun anda bingung ingin memakai jasa pengiriman barang yang mana? Atau mungkin anda adalah seorang mahasiswa dan ingin membawa pulang barang-barang dikos karena terlalu penuh?

pengiriman barang surabaya 3

Anda berada di artikel yang tepat karena dalam artikel ini kami akan memberikan anda rekomendasi jasa pengiriman barang yang ada di wilayah surabaya dan sekitarnya.

Berikut daftar jasa pengiriman barang Surabaya yang kami rekomendasikan untuk anda:

Sarana Duta Dunia Logistics

PENGIRIMAN BARANG SURABAYA 1

Sarana Duta Dunia Logistics menyediakan jasa ekspedisi darat dan laut dengan harga yang negoitable ke berbagai penjuru wilayah di Indonesia. Perusahaan ini juga menyediakan jasa carter truk untuk pulau Jawa, Bali dan Lombok. Sarana Duta Dunia Logistics juga menawarkan harga yang bisa di negoisasi menyesuaikan biaya anggaran yang ada dan atau menyesuaikan kondisi, jenis dan jumlah barang yang akan anda kirim.

Jenis Pelayanan :

  • Pengiriman ONS ( One Night Service ) Wilayah Jawa Timur Dan Jawa Tengah
  • Port to Port
  • Pengiriman Alat Berat
  • Pengiriman Barang Proyek
  • Pengiriman Untuk Kendaraan Bermotor Termasuk Mobil
  • Pengiriman Untuk Pindahan Rumah
  • Jasa Carter Truk (Carter Trucking)
  • Kustomisasi Kontainer Untuk Ruang Usaha (Container Customs)
  • Penitipan Barang Dalam Gudang (Warehousing)

Segera hubungi Sarana Duta Dunia Logistics untuk penawaran harga dan pelayanan pengiriman ekspedisi dari perusahaan ini.

Alamat Kantor :

Jl. Ngagel Tama No. 78, Kelurahan Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Surabaya – Jawa Timur

No Telp :

081 333 648 936 atau 0823 3070 3871 (WA)

BACA JUGA : MANFAAT SAFFRON UNTUK KESEHATAN WAJAH

Global Kencana Express

pebgiriman barang surabaya 2

Perusahaan PT Global Kencana Express yang bergerak di bidang jasa pengiriman di Surabaya untuk tujuan Denpasar dan seluruh Indonesia via darat, laut dan udara.

Jenis Pelayanan :

  • Paket:

Jasa pengiriman barang via darat, laut maupun udara. Wilayah: nasional (bisa kirim ke seluruh indonesia).

  • Pindahan rumah, kantor, pabrik, kos, toko, pabrik.
  • EMKL (expedisi muatan kapal laut):

Jasa pengiriman via container FCL maupun LCL, tujuan seluruh indonesia.

  • Trucking:

Jasa pengiriman menggunakan cdd, wing box, tronton, trailer, tujuan seluruh indonesia.

  • Export/import:

Tujuan manca negara (darat, laut, dan udara).

 

Alamat :

Istana Permata, JL Ngagel Jaya Indah 3 Blok B33 Kompleks Ruko Hotel, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60246

No Telp : +62 812 1852 0678

 

21 EKSPRES

21 EKSPRES merupakan perusahaan nasional yang bergerak dibidang jasa pengiriman paket dan dokumen melalui udara dan darat ke seluruh wilayah di Indonesia dengan Service Door to Door. PT. 21 EKSPRES berdiri pada tahun 1991 di Surabaya dan telah beroperasi di Jakarta sejak tahun 1992.

Untuk meningkatkan pelayanan perusahaan, saat ini 21 EKSPRES telah memiliki cabang-cabang tersebar di seluruh Indonesia antara lain : Tangerang Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Makasar, Manado, Ambon, Balikpapan, dan Samarinda.

Seiring dengan semakin ketatnya persaingan di bidang jasa pengiriman di Indonesia, 21 EKSPRES sanggup bertahan dan bersaing dengan Perusahaan jasa Pengiriman Besar lainnya dengan menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu Perusahaan Jasa Pengiriman yang dapat di percaya dan layak dijadikan sebagai Mitra Kerja.

Jenis Pelayanan:

  • Regular

Pelayanan pengiriman paket dan dokumen ke seluruh jaringan cabang di Indonesia yang dapat diandalkan baik udara maupun darat dengan jaminan kecepatan pengantaran 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

  • Over Night Service

Pelayanan pengiriman menggunakan moda transportasi udara yang tiba esok hari ke beberapa kota tujuan tertentu dengan moto Speed, Accurate, Service. (kecuali keadaan force majeure)

  • Same Day Service

Layanan ini merupakan jenis pengiriman door to door tiba pada hari yang sama dengan menggunakan moda transportasi udara ke beberapa kota tujuan tertentu.

  • International

21 EKSPRES siap mengantar kiriman Anda baik berupa dokumen maupun paket ke segala penjuru kota yang ada di dunia dengan layanan Door to Door.

Alamat :

Jl. Barata Jaya XIX No.42, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284

No Telp :

+62 315 045 055 atau 021 2244 2121

 

Rifex

Perusahaan ini merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman barang ke luar negeri paling murah yang sudah berpengalaman dan sangat ahli didalam memproses kiriman Anda dengan sistem online yang terintegrasi langsung pada vendor terbaik di dunia. Dengan adanya dukungan tim profesional Rifex, paket Anda pasti akan sampai ke negara tujuan dengan tepat waktu tanpa ada rasa khawatir.

Alamat :

Jl. Raya Medokan Semampir Aws No.43, RT.6/RW.6, Medokan Semampir, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60119

No Telp :

+62 877 8989 6998

 

Sentral Cargo Surabaya

Sentral Cargo berdiri pada tahun 2004 di Jakarta, dengan fokus bisnis utama adalah jasa pengiriman barang via udara domestik.

Perusahaan ini telah menjadi agen cargo national resmi dari beberapa maskapai penerbangan utama seperti Garuda Air, Citilink, Sriwijaya dan Lion Air, sehingga dapat mengontrol seluruh kegiatan pengiriman menjadi tepat waktu dan efektif dan menjadikan Sentral Cargo sebagai salah satu Ekspedisi Udara domestik TERNAMA di Jakarta.

Pelayanan Sentral Cargo menjangkau seluruh kota besar dan kecil di Nusantara, dan langsung di handle oleh cabang-cabang perusahaan ini sendiri. Kini pengiriman barang  dari dan ke kota-kota diseluruh Nusantara menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Dengan sistem yang terkomputerisasi dan customer service Kami yang responsif. Sentral Cargo dapat memberikan informasi yang diperlukan untuk mengetahui setiap tahap dalam proses pengiriman barang  semenjak di pickup sampai dengan tujuan.

Staff operasional yang berpengalaman dan profesional bekerjasama sebagai team yang solid untuk menangani semua proses pengiriman barang tepat waktu dan mencapai lead time yang dijanjikan. Sesuai dengan standar pelayanan dan motto Sentral Cargo ” In Trust We Grow”.

Alamat :

Jl. Klampis Jaya No.38, Klampis Ngasem, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117

No Telp :

+62 858 1618 6732

 

Mahakarya Cargo

Merupakan salah satu jasa perngiriman barang yang cukup populer di surabaya.

Berikut Jenis Pelayanan dari Mahakarya Cargo :

  • Jasa pengiriman barang

Jenis Layanan Mahakarya Cargo sangat berbeda dengan Jasa Pengiriman barang Ekspedisi Lain. Apa yang membuat berbeda adalah Spesialisasi Area Pengiriman Barang. Layanan cargo ekspedisinya lebih cepat dalam hal pengiriman barang dan estimasi hari akurat. Dan armada yang digunakan lebih dari 300 Unit truk 5 Kontainer dan 5 Pick Up Terbuka dan 3 Mobil Box Untuk Armada Transportasi dan Pengambilan Barang

  • Jasa sewa kontainer

Selain Jasa pengiriman barang dan Kendaraan bermotor, perusahaan ini juga menyediakan layanan Pengiriman Barang via Kontainer. Jika anda ingin sewa kontainer Mahakarya Cargo bisa menyediakannya untuk anda. Atau jika anda mempunyai barang dengan keamanan khusus. Bisa disediakan kontainer sebagai solusi pengiriman barang anda, perlu di ketahui Mahakarya Cargo siap kirim barang dengan kontainer ke Seluruh Indonesia.

  • Jasa pindahan

Bagi anda yang ga mau ribet dalam pindahan rumah, ataupun kantor, bahkan pindahan gudang sekalipun. Makharya Cargo juga melayani jasa Pindahan Rumah, Gudang, dan Kantor. Armada besar jasa pengiriman barang yang satu ini siap untuk menampung barang-barang anda untuk di pindahkan ke lokasi yang anda inginkan. Untuk Informasi Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Gudang, anda bisa langsung Menghubungi Mahakarya Cargo.

  • Jasa kirim kendaraan

Bagi anda yang saat ini sedang mencari Jasa Pengiriman Kendaraan bermotor, baik itu Kirim Sepeda Motor ataupun Kirim Mobil, Bahkan Kirim Truck Sekalipun. Jasa pengiriman barang in siap membantu anda dalam proses pengiriman kendaraan bermotor.

Alamat :

Ruko Kenjeran Palace Blok C-15, Jl, Putro Agung Wetan, Gading, Kec. Tambaksari, Kota SBY, Jawa Timur 60134.

No Telp :

+62 319 992 1804

 

Demikian informasi mengenai jasa pengiriman barang di wilayah Surabaya yang kami rekomendasikan untuk anda. Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda dan kita semua. Terima kasih.