10+ Rekomendasi Jasa Arsitek Surabaya

Apakah anda sedang mencari arsitek Surabaya? Atau anda sedang ingin membuat rumah di Surabaya dan ingin menggunakan jasa arsitek untuk membuat dan menggambarkan desain rumah anda agar hasilnya maksimal dan efisien? Atau anda sedang mencari jasa arsitek untuk membuat desain bangunan untuk cabang usaha anda di wilayah Surabaya? Anda tidak salah artikel, karena dalam artikel ini kami akan merangkumkan untuk anda mengenai jasa arsitek Surabaya yang mungkin bisa anda gunakan untuk memilih arsitek yang cocok dengan anda.

Sebelumnya, apakah anda tau apa sebenarnya arsitek itu? Jadi, Arsitek merupakan orang yang ahli dalam bidang ilmu arsitektur atau desain dari sebuah bangunan, entah itu rumah, kantor, Gedung, sekolah, rumah sakit, dll. Namun, sebenarnya cakupan tanggung jawab pekerjaan seorang arsitek sangat luas,

Karena cakupan keahlian seorang arsitek adalah mulai dari desain interior ruangan, desain bangunan, desain kompleks bangunan, bahkan sampai desain sebuah kota dan wilayah.

Jadi, berdasarkan yang telah kami jabarkan diatas, bahwasannya arsitek lebih tepat di definisikan sebagai orang yang ahli dalam bidang ilmu arsitektur dan orang yang ahli dalam rancang bangun atau lingkungan binaan.

Oleh karena itu, tepat bagi anda yang sedang mencari jasa arsitek yang sesuai dengan anda agar apa yang ingin anda harapkan bisa terealisasi dengan baik.

Berikut daftar rekomendasi arsitek Surabaya:

 

Andyrahman Architect

Selanjutnya adalah Andyrachman Architec, yang merupakan salah satu jasa arsitek Surabaya yang dikenal karena dikelola oleh dua arsitek terbaik, Andy Rahman dan Abdi Manaf yang sama-sama lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember atau ITS Surabaya pada tahun 2004 dan tahun 2005.

Andy Rahman, ia adalah lulusan yang mendapatkan gelar “Tugas Akhir Terbaik Jurusan Arsitektur Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya di tahun 2004. Dan juga salah satu aktivis komunitas MAYA atau Desainer Muda Surabaya. Kemudian Abdi Manaf, membuat karya yang kemudian diterbitkan oleh majalah Arquitectura de Asian Level.

Mungkin karena kesamaan visi dan misi yang membuat mereka menciptakan sebuah karya yang berprogres, selalu mengikuti perkembangan zaman tetapi tetap terkonteks dengan baik. Desain yang dihasilkan memiliki fitur yang segar dan selalu berinovasi merupakan cerminan dari rasa ingin untuk belajar dan arsitektur.

Mereka berpendapat bahwa arsitektur harus terus berkembang dan dapat menyumbang manfaat yang besar pada lingkungan. Desain arsitektur yang baik harus bisa diposisikan di sebuah konteks dan menyatu dengan alam dan bisa sebagai penanda zaman.

Instagram : @andyrahman.architect

 

Rakta Studio

Kemudian ada Rakta Studio yang merupakan jasa arsitektur yang berpusat di Bandung. Rakta Studio memiliki komitmen untuk unggul dalam arsitektur dan desain yang khusus. Sebagai arsitek utama, Vidor Saputro telah berkecimpung dalam dunia profesi arsitektur selama lebih dari 17 tahun dan terus bersemangat untuk mencapai desain yang sempurna. Vidor Saputro dan Rakta Studio memiliki tim yang berambisi besar untuk menbuat sebuah desain yang estetik sederhana, modern, halus, dan juga kontemporer.

Ciri khas Rakta Studio adalah penggabungan desain tropis modern sebagai pemimpin proses desain dan produk akhir dengan sempurna, baik secara estetik, intelektual, maupun informasi keuangan.

Perhatian yang cermat terhadap detail perakitan dan konstruksi, pemanfaatan fitur lingkungan dan cahaya lokal, serta pengerjaan material dan geometri tingkat tinggi mengaktifkan proyek Rakta Studio sebagai lingkungan benturan yang unik.

Kelebihan Rakta Studio adalah cermat pada detail pembuatan dan pembangunan, kemudian memanfaatkan elemen cahaya lokal dan lingkungan, dan juga proses pengerjaan material san geometri dengan baik yang membuat proyek Rakta Studio menjadi unik.

Yang pada akhirnya menciptakan arsitektur kontemporer tetapi tidak mudah termakan oleh zaman. Memiliki desain yang tenang dan hangat, serta dapat mencerminkan nilai dan karakter klien dengan cara yang unik.

Instagram : @raktastudio

 

Emporio Architec

jasa arsitek 1

Merupakan sebuah perusahaan jasa arsitek Surabaya yang menawarkan palayanan desain dan layanan informasi kepada kontraktor yang berupa rumah, perkantoran, kondominium, resort, apartemen, villa dan bangunan yang lainnya.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 2006 yang Bernama CV. Emporio Architect dan pada tahun 2012 berubah nama menjadi CV. Renon Property yang bertujuan untuk memperluas cakupan bisnis, nama Emporio Architect saat ini masih digunakan untuk lini arsitek dalam perusahaan.

Saat ini CV. Renon Property telah berkembang dan menjadi perusahaan yang mencakup Agen Properti, Arsitektur serta Kontraktor Umum. Perusahaan ini terus mengutamakan pelayanan dan kualitas terbaik untuk para klien Emperio Architect.

Instagram : @emporioarchitect

 

Atelier Riri

Biro jasa arsitek yang satu ini merupakan perusahaan yang didirikan di Jakarta oleh Novriansyah Yakub atau biasa disapa Riri. Mulai tahun 2005 sampai hari ini, perusahaan ini sudah bertambah besar dengan bidang pekerjaan yang mencakup desain produk, arsitektur, desain interior, hingga landscape. Atelier Riri memiliki padangan bahwa arsitektur dan bidang desain kreatif lainnya harus selalu fokus tentang bagaimana menyatukan lingkungan, kehidupan, dan desain yang terus berlanjut dengan menjadikan solusi kontemporer sebagai pola berfikir. Oleh sebab itu, sebuah desain arsitektur merupakan sikap reseptif pada konteksnya, bukan hanya desain bangunan belaka.

Instagram : @atelier_riri

 

DELUTION Architect

jasa arsitek 2

Delution Architect menerima semua jenis Proyek Arsitektur dari yang terkecil hingga terbesar. Mulai dari hunian low budget di tanah kokoh, rumah sedang, rumah mewah, hotel, kafetaria, pusat perbelanjaan.

Delution merupakan perusahaan jasa konsultan arsitektur serta desain interior, jadi produk yang dibuat adalah produk jasa desain saja. Delution architect menyediakan layanan jasa yang berupa jasa perencanaan desain arsitek dan interior, baik untuk kantor, perumahan, komersial, maupun publik.

Instagram : @delution_architect

 

DFORM

Hasil karya yang paling terkenal dari DFORM adalah konsep Community House. DFORM menggunakan arsitektur untuk mendefinisikan biro jasa arsitek Surabaya rumah yang minimalis. Dengan filosofi dan pendekatan arsitertur, perusahaan ini bisa mengoptimalkan kekuatan social media dan juga teknologi. Serta menggabungkan pemikiran dan merubahnya menjadi produk yang memukau namun tetap fungsional dan mengandung nilai edukasi. Arsitek Surabaya ini bisa menjadi pilihan anda.

Instagram : @dformco

 

ArMSchitecture

Dunia terus mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat pesat dan seni arsitektur juga makin berkembang. Oleh karena itu, Armschitectur sebagai jasa arsitek Surabaya memiliki visi  untuk menjadikan desain Indonesia lebih berkualitas serta arsitek Indonesia mendapatkan pengakuan dari internasional.

Armschitecture didirikan oleh Muhammad Sagitha di tahun 2018, beliau merupakan arsitektur professional yang menetap di Jakarta. Beliau juga merupakan seorang mitra founder SUB architects di tahun 2009 silam serta pada tahun 2006 juga pernah bekerja di WOHA di Singapura.

Perusahaan jasa arsitek ini menyediakan jasa desain interior, desain interior, desain bangunan, master planning, dan arsitektur dalam skala besar maupun kecil. Arsitek Surabaya yang ini mungkin cocok dengan anda.

Instagram : @armschitecture

 

SPOA Architecture

Jasa arsitek Surabaya selanjutnya adalah SPOA Architecture, ini merupakan jasa arsitek minimalis industrial yang populer karena konsep redu house yang mereka miliki. Konsep redu house ini dapat mengurangi biaya pembuatan bangunan, dan SPOA Architecture dapat mendesain sebuah rumah agar dapat memangkas atau mengurangi bagian-bagian bangunan yang digunakan. Konsep redu house ini banyak mengurangi bagian bangunan dan material yang digunakan. Jadi konsep ini merupakan konsep rumah industrial yang minimalis yang pada saat ini banyak diminati para generasi milenial yang suka dengan konsep industrial minimalis. Atau arsitek Surabaya ini yang cocok dengan anda.

Instagram : @spoa.ae

 

Andramatin

Andramatin banyak dikenal orang karena ciri khas dalam desain arsitekturnya yang modern dan bersih. Banyak hasil karya Andra matin yang merupakan wujud dari konsep tradisional kontemporer yang berasal dari konteks dan sifat pekanya pada lingkungan.

Jasa arsitek Surabaya ini selain fokus pada proyek arsiteknya, ia juga merupakan satu dari beberapa founder Arsitek Muda Indonesia atau AMI dan ikut berkontribusi dalam kemajuan arsitektur Indonesia.

Instagram : @andramatin

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 10 plus Rekomendasi jasa arsitek Surabaya. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dalam memilih jasa arsitek Surabaya, Terima kasih.