Ilustrasi WhatsApp. (unsplash/asterfolio)

repairseki

WhatsApp di Android Terbaru: Tampilannya Makin Mirip iOS!

WhatsApp Akan Merilis Perubahan Tampilan di Android, Menjadi Lebih Mirip iOS

Para pengguna WhatsApp di Android kini bisa berbahagia karena aplikasi berbagi pesan ini akan segera mendapat perubahan tampilan. Kabarnya, WhatsApp di Android akan berubah sehingga semakin mirip dengan tampilan di iOS.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa perubahan pada tampilan WhatsApp di Android ini sedang dipersiapkan oleh pihak pengembang aplikasi berbagi pesan ini. Menurut laporan yang dilansir dari BGR, tampilan baru WhatsApp ini diungkap pertama kali oleh WABetaInfo. Update ini membawa nomor model 2.23.8.4 untuk WhatsApp Android.

Perubahan pada tampilan antar muka WhatsApp ini dilakukan karena keinginan para pengguna agar aplikasi ini memiliki tampilan yang lebih modern dan tidak ketinggalan zaman. Oleh karena itu, pihak Android berencana merubah tampilan WhatsApp di sistem operasi ini menjadi lebih modern layaknya di iOS.

Dengan perubahan ini, WhatsApp menjamin agar penggunanya tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Selain untuk memuaskan pengguna WhatsApp di Android yang ingin tampilan yang berbeda, perubahan ini juga membantu aplikasi tersebut untuk menghadirkan tampilan yang seragam untuk seluruh aplikasinya.

Perubahan yang mungkin akan terlihat di WhatsApp Android ini adalah pada bilah navigasi yang awalnya berada di bagian atas, kemudian dipindahkan ke bagian bawah layaknya di iOS. Namun, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan perubahan tampilan WhatsApp di Android menjadi mirip iOS ini akan dirilis. Para pengguna WhatsApp di Android harus bersabar menunggu waktu perilisannya.

Dengan perubahan tampilan ini, diharapkan WhatsApp akan semakin memikat hati para penggunanya di Android. Tentu saja, semakin banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini akan semakin memperkuat posisi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi berbagi pesan terpopuler di dunia.

Leave a Comment